SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adam Levine Benarkan Kolaborasi Maroon 5 dengan Gwen Stefani di Album Baru!

Selasa, 17 Juni 2014 15:15 by syaifan | 2106 hits
Adam Levine Benarkan Kolaborasi Maroon 5 dengan Gwen Stefani di Album Baru!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Rumor yang menyebutkan bahwa penyanyi Gwen Stefani akan berkolaborasi dengan Maroon 5 ternyata resmi dikonfirmasi oleh sang vokalis, Adam Levine. Dalam sebuah sesi wawancara dengan RyanSeacrest.Com, Adam membenarkan kabar tersebut.

Adam sempat terkejut ketika ia ditanya oleh Ryan soal rumor tersebut, ia pun bertanya balik dengan mengatakan, “Bagaimana kamu bisa tahu soal semuanya?. Lalu ia pun menjelaskan soal rencana kolaborasi tersebut.

“Aku sebenarnya tidak ingin memberi tahunya sekarang, biar nanti saja setelah rilis albumnya dan akan menjadi sebuah kejutan. Tapi, Gwen Stefani memang benar akan tampil bersama kami di album terbaru mendatang,” papar Adam.

Baca juga: Kolaborasi dengan Kendrick Lamar, Maroon 5 Rilis ‘Don’t Wanna Know’

Sayang, saat ditanya lebih jauh seperti apa musik dan lagu yang akan dibawakan oleh Maroon 5 dan Gwen Stefani di album terbaru mereka nanti, Adam enggan menjawab dan ia lebih ingin membicarakan soal peluncuran single terbaru mereka dan debutnya di dunia akting.

Single terbaru Maroon 5 yang berjudul ‘Maps’ baru saja rilis secara masal di dunia maya pada Senin (16/6) kemarin. Sejumlah penggemar memberikan komentar dan respon yang cukup bagus di kanal YouTube mereka tak lama setelah lagu tersebut rilis.

Sementara itu, untuk album terbaru mereka yang bertajuk ‘V’ rencananya baru akan dirilis pada 2 September 2014 mendatang. Seperti apa kolaborasi Maroon 5 dengan Gwen Stefani di album baru nanti? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)