home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adam Levine Benarkan Kolaborasi Maroon 5 dengan Gwen Stefani di Album Baru!

Selasa, 17 Juni 2014 15:15 by syaifan | 2273 hits
Adam Levine Benarkan Kolaborasi Maroon 5 dengan Gwen Stefani di Album Baru!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Rumor yang menyebutkan bahwa penyanyi Gwen Stefani akan berkolaborasi dengan Maroon 5 ternyata resmi dikonfirmasi oleh sang vokalis, Adam Levine. Dalam sebuah sesi wawancara dengan RyanSeacrest.Com, Adam membenarkan kabar tersebut.

Adam sempat terkejut ketika ia ditanya oleh Ryan soal rumor tersebut, ia pun bertanya balik dengan mengatakan, “Bagaimana kamu bisa tahu soal semuanya?. Lalu ia pun menjelaskan soal rencana kolaborasi tersebut.

“Aku sebenarnya tidak ingin memberi tahunya sekarang, biar nanti saja setelah rilis albumnya dan akan menjadi sebuah kejutan. Tapi, Gwen Stefani memang benar akan tampil bersama kami di album terbaru mendatang,” papar Adam.

Baca juga: Kasus KDRT, Mickey Madden Ambil Cuti dari Maroon 5

Sayang, saat ditanya lebih jauh seperti apa musik dan lagu yang akan dibawakan oleh Maroon 5 dan Gwen Stefani di album terbaru mereka nanti, Adam enggan menjawab dan ia lebih ingin membicarakan soal peluncuran single terbaru mereka dan debutnya di dunia akting.

Single terbaru Maroon 5 yang berjudul ‘Maps’ baru saja rilis secara masal di dunia maya pada Senin (16/6) kemarin. Sejumlah penggemar memberikan komentar dan respon yang cukup bagus di kanal YouTube mereka tak lama setelah lagu tersebut rilis.

Sementara itu, untuk album terbaru mereka yang bertajuk ‘V’ rencananya baru akan dirilis pada 2 September 2014 mendatang. Seperti apa kolaborasi Maroon 5 dengan Gwen Stefani di album baru nanti? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)