home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Key SHINee Terlihat Hang Out Bareng Taeyeon SNSD dan Nicole eks KARA

Selasa, 17 Juni 2014 09:00 by ningcil | 8019 hits
Key SHINee Terlihat Hang Out Bareng Taeyeon SNSD dan Nicole eks KARA
instagram.com/taeyeon_ss

DREAMERSRADIO.COM - Hadir dalam Ultra Music Festival Korea 2014, Key SHINee pun terlihat menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama teman-temannya sesama artis. Key terlihat berfoto bersama Taeyeon SNSD dan juga eks member KARA, Nicole.

Pada Minggu (15/06) Taeyeon mengunggah foto Key yang duduk santai dengan diapit oleh leader SNSD tersebut dan satu teman wanita lainnya di akun Instagramnya. Ketiganya tampak berfoto akrab dengan Key yang melingkarkan lengannya di kedua teman wanitanya tersebut.

Key terlihat berpakaian santai dengan jeans, t-shirt serta snapback merah sementara Taeyeon yang bersandar di teman satu agensinya tersebut mengenakan mini dress serta cardigan bermotif bunga.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Di hari berikutnya, Nicole juga mengunggah foto selca dirinya bersama member fashionista SHINee tersebut di akun Instagramnya. Nicole yang tampaknya telah pulang dari Amerika usai melakukan sesi training pun menyempatkan waktunya untuk bertemu dengan Key di acara Ultra Music Festival Korea 2014.

Ultra Music Festival Korea 2014 diselenggarakan di Korea pada 13-14 Juni lalu di Seoul Jamsil Stadium. Acara ini diramaikan dengan penampilan para DJ terkenal yang menghibur lebih dari 100.000 penonton selama dua hari.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)