home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser MBLAQ Dibatalkan Secara Mendadak, G.O Ngamuk di Twitter!

Selasa, 17 Juni 2014 09:00 by citra09 | 3613 hits
Konser MBLAQ Dibatalkan Secara Mendadak, G.O Ngamuk di Twitter!
J.Tune Camp

DREAMERSRADIO.COM - Hal kurang menyenangkan harus menimpa para fans MBLAQ di Peru. Pasalnya, boy group asuhan J.Tune Camp tersebut batal menggelar konsernya di Peru karena adanya permasalahan pada pihak promotor yang memboyong MBLAQ.

Pada Selasa(17/06), pihak agensi MBLAQ menuturkan, “Saat menggelar tur di Amerika Selatan, MBLAQ diberi pemberitahuan bahwa konser mereka dibatalkan tepat pada hari di mana mereka akan tampil.”

“Semua membernya telah menyelesaikan persiapan untuk konser dan siap menuju bandara, tetapi mereka tak bisa tampil di atas panggung karena kesalahan oleh pihak yang menanganinya. Masalah muncul pada proses perizinan konser, karena kesalahan promotor,” lanjutnya lagi.

MBLAQ yang dijadwalkan akan mengunjungi Peru dalam rangkaian turnya di Amerika Selatan pun membuat salah satu membernya, G.O sempat menuangkan kekesalannya di Twitter dengan menuturkan, “Tidak ada yang bisa aku lakukan. Aku sangat marah. Pada titik di mana tak ada satu katapun yang bisa mengekspresikan perasaanku.”

Baca juga: Seungho MBLAQ Hingga Han Seungyeon Ngaku Pernah Pacaran Saat Masih Aktif Sebagai Idol

“Bagaimana bisa kami datang ke panggung yang belum dipersiapkan dengan matang, untuk tujuan apa? Ini merupakan momen paling memalukan dan menyedihkan di sepanjang karirku sebagai penyanyi,” lanjutnya lagi.

Setelah membaca permintaan resmi dari pihak promotor di Peru, main vocal MBLAQ ini kembali berkicau di Twitter dengan menuturkan, “Aku menulis ini setelah membaca permohonan maaf dari promotor. Tak ada diskusi yang dibicarakan terkait konferensi pers dan kami tak pernah menerima notifikasi mengenai tanggal konser yang baru. Kami berusaha untuk tampil tapi tak ada izin yang diberikan. Aku minta maaf kepada semua yang datang ke Peru untuk menyaksikan kami.”

Duh, semoga hal ini tak terjadi lagi yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)