SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser MBLAQ Dibatalkan Secara Mendadak, G.O Ngamuk di Twitter!

Selasa, 17 Juni 2014 09:00 by citra09 | 3496 hits
Konser MBLAQ Dibatalkan Secara Mendadak, G.O Ngamuk di Twitter!
J.Tune Camp

DREAMERSRADIO.COM - Hal kurang menyenangkan harus menimpa para fans MBLAQ di Peru. Pasalnya, boy group asuhan J.Tune Camp tersebut batal menggelar konsernya di Peru karena adanya permasalahan pada pihak promotor yang memboyong MBLAQ.

Pada Selasa(17/06), pihak agensi MBLAQ menuturkan, “Saat menggelar tur di Amerika Selatan, MBLAQ diberi pemberitahuan bahwa konser mereka dibatalkan tepat pada hari di mana mereka akan tampil.”

“Semua membernya telah menyelesaikan persiapan untuk konser dan siap menuju bandara, tetapi mereka tak bisa tampil di atas panggung karena kesalahan oleh pihak yang menanganinya. Masalah muncul pada proses perizinan konser, karena kesalahan promotor,” lanjutnya lagi.

MBLAQ yang dijadwalkan akan mengunjungi Peru dalam rangkaian turnya di Amerika Selatan pun membuat salah satu membernya, G.O sempat menuangkan kekesalannya di Twitter dengan menuturkan, “Tidak ada yang bisa aku lakukan. Aku sangat marah. Pada titik di mana tak ada satu katapun yang bisa mengekspresikan perasaanku.”

Baca juga: Tampannya Thunder Bersama Pemain 'Forever Holiday in Bali' yang Sukses Hebohkan Jakarta Fashion Week 2018

“Bagaimana bisa kami datang ke panggung yang belum dipersiapkan dengan matang, untuk tujuan apa? Ini merupakan momen paling memalukan dan menyedihkan di sepanjang karirku sebagai penyanyi,” lanjutnya lagi.

Setelah membaca permintaan resmi dari pihak promotor di Peru, main vocal MBLAQ ini kembali berkicau di Twitter dengan menuturkan, “Aku menulis ini setelah membaca permohonan maaf dari promotor. Tak ada diskusi yang dibicarakan terkait konferensi pers dan kami tak pernah menerima notifikasi mengenai tanggal konser yang baru. Kami berusaha untuk tampil tapi tak ada izin yang diberikan. Aku minta maaf kepada semua yang datang ke Peru untuk menyaksikan kami.”

Duh, semoga hal ini tak terjadi lagi yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)