home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mir MBLAQ Tak Suka Tubuh Seksi Sang Kakak, Go Eun Ah?

Selasa, 17 Juni 2014 13:58 by ningcil | 7871 hits
Mir MBLAQ Tak Suka Tubuh Seksi Sang Kakak, Go Eun Ah?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktris Go Eun Ah memang dikenal sebagai salah satu aktris bertubuh seksi yang kerap memamerkan tubuh indahnya. Dalam tayangan ‘Star Beauty Show’ Go Eun Ah pun berkomentar mengenai sosoknya yang sering dibicarakan sejak merilis foto-foto seksi.

Sering tampil seksi pun ternyata bukan hal yang sulit bagi Go Eun Ah, apalagi setelah ia mengantongi izin dari orangtuanya. Ia pun mengungkapkan jika orangtuanya bukan merupakan orang yang konservatif, malah sang ibu sangat menyukai foto-fotonya yang seksi.

Berlainan dari sang ibu, adik laki-lakinya yang merupakan salah satu member grup idola, Mir MBLAQ ternyata tak menyukai foto seksi Go Eun Ah seperti dikutip MWave.

“Mir selalu memperhatikanku sejak ia masih kecil sehingga ia tak menyukai bentuk tubuhku,” ujar aktris 26 tahun ini. “Dia selalu menyebutkan gadis bertubuh mungil sebagai tipe idealnya, yang punya bentuk tubuh yang berbeda denganku.”

Baca juga: Sudah Sangat Tersiksa, Mir MBLAQ dan Kakaknya Tuntut Para Haters

Dalam wawancara tersebut, sang aktris juga mengatakan jika orang yang paling mendukung bentuk tubuh seksinya adalah sang ibu, yang selalu memberikan saran-saran tentang kecantikan.

Go Eun Ah juga mengungkapkan kecintaannya dengan tubuh seksinya dengan mengatakan jika ia memiliki lebih dari 100 bikini dan kerap mengenakannya bahkan saat sedang dirumah.

Wah, jangan sampai member MBLAQ main kerumah Mir saat Go Eun Ah pakai bikini ya ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)