home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Debut, Girl Group MAMAMOO Langsung Gaet Banyak Idola K-Pop Di Video Musiknya!

Rabu, 18 Juni 2014 15:18 by citra09 | 4698 hits
Baru Debut, Girl Group MAMAMOO Langsung Gaet Banyak Idola K-Pop Di Video Musiknya!
WA Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2014 dipastikan masih akan dipenuhi oleh kehadiran para idola K-Pop rookie alias pendatang baru, salah satunya adalah girl group bernama MAMAMOO yang akhirnya telah secara resmi debut dengan title track berjudul ‘Mr. Ambiguous’ dengan mini album bertajuk ‘Hello’.

Meski baru saja debut, namun girl group beranggotakan Moon Byul, Solar, Whee In, dan Wha Sa ini berhasil mencuri perhatian karena menampilkan beberapa idola K-Pop ternama di video musik ‘Mr. Ambiguous’.

Dalam video musik debutnya, keempat wanita cantik ini merekrut Jonghyun CNBLUE yang diceritakan menjadi seorang pria idaman dan gitaris, Baek Ji Young yang berperan sebagai produser, K.Will sebagai fotografer, Wheesung sebagai sutradara, Jung Joon Young sebagai staff, dan lainnya.

MAMAMOO juga berhasil mencuri perhatian sebelum debutnya lewat proyek pra debut yang menampilkan talenta bernyanyi para membernya, seperti kolaborasi pra debut bersama K.Will dan Geeks.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

Girl group bentukan WA Entertainment ini juga memiliki talenta menciptakan dan menulis lagu, yang membuat grup ini sebagai salah satu grup yang terdiri dari penyanyi dan penulis lagu, yang membedakan dari grup lainnya.

Yuk simak penampilan debut MAMAMOO berikut ini dalam MV ‘Mr. Ambiguous’:

(ctr/pic: WA Entertainment)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)