home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Korea Selatan Chae Rim Akan Menikah dengan Aktor Cina Gao Zi Qi

Rabu, 18 Juni 2014 09:37 by ningcil | 8475 hits
Aktris Korea Selatan Chae Rim Akan Menikah dengan Aktor Cina Gao Zi Qi
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Lebih banyak aktif di industri hiburan Cina, aktris Korea Selatan Chae Rim ternyata kepincut oleh salah satu aktor Cina, Gao Zi Qi. Setelah mengkonfirmasi hubungan asmara keduanya pada Maret lalu, keduanya pun kini mengumumkan pernikahan mereka.

Kabar bahagia ini seperti yang diungkapkan oleh agensi Chae Rim, SidusHQ pada Selasa (17/06). Perwakilan agensi mengatakan jika Chae Rim dan Gao Zi Qi akan menyelenggarakian pernikahan pada Oktober mendatang.

“Chae Rim dan Gao Zi Qi telah melakukan pertemuan keluarga dan keduanya berencana akan menyelenggarakan pernikahan pada Oktober,” ungkap SidusHQ dikutip Mwave.

Meski telah merilis bulan pernikahan, namun pasangan yang terlibat cinta lokasi ini belum menentukan detail mengenai pernikahan mereka seperti tanggal pasti dan juga lokasi upacar pernikahan.

Chae Rim dan Gao Zi Qi pernah membintangi drama ‘The Lee Family’ sebagai pasangan suami istri hingga akhirnya mereka terlibat cinta lokasi. Aktris yang pernah lawan main Siwon Super Junior dalam drama ‘Oh! My Lady’ ini pun mengunggah foto dirinya dan Gao Zi Qi di akun Weibonya pada Desember 2013 lalu.

Keduanya pun mengkonfirmasi hubungan asmara mereka pada Maret lalu melalui postingan Chae Rim di akun Weibonya. “Hari musim semi yang aku impikan telah datang. Aku harap jika ini akan menjadi hari musim semi yang  penuh dengan mentari yang hangat untukmu juga,” tulis aktris 35 tahun ini.

Tak hanya memiliki sederetan drama Korea yang ia bintangi, Chae Rim juga membintangi sejumlah drama Cina dan juga Taiwan, salah satunya yang paling terkenal adalah ‘Love at The Aegean Sea’ (2004).

Selamat atas rencana pernikahannya!

(ncl)

Image source: Hancinema

===========================

Hi, K-Popers, yuk datang dan ramaikan 'Road to SHINZU'I White Concert Sistar, A Pink, & Soomin' pada Jumat, 27 Juni 2014 di Piazza Gandaria City. Acara ini akan diramaikan oleh performance dari Firly & S.OS, performance 10 finalis Sistar & A Pink Cover Dance Competition, Nobar Video Concert K-Pop, dan Dooprize Meet & Greet 'SHINZU'I White Concert Sistar, A Pink, & Soomin'.

Sst, pemenang Sistar & A Pink Cover Dance Competition ini bakal tampil di acara 'SHINZU'I White Concert Sistar, A Pink, & Soomin' 8 Agustus 2014 nanti lho! More info www.dreamersradio.com/shinzui

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)