home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, ’Resident Evil 6’ Bakal Jadi Film Terakhir?

Rabu, 18 Juni 2014 23:00 by Dits | 6102 hits
Wah, ’Resident Evil 6’ Bakal Jadi Film Terakhir?
movieblend

DREAMERSRADIO.COM - Sempat tertunda lama, akhirnya sekuel keenam ’Resident Evil’ yang menampilkan aksi - aksi berani Mila Jovovich kabarnya telah memasuki tahap awal produksi. Dilansir dari laman Aceshowbiz, Paul WS Anderson yang berada di kursi sutradara pada dua film terakhir ‘Resident Evil’ ini mengungkapkan bahwa saat ini draft naskah pertama film telah ia garap.

Tak hanya itu saja, sang sutradara juga mengungkapkan judul dari film keenam ini, baru - baru ini dalam sebuah wawancara bersama Collider, Paul mengungkapkan secara resmi jika film ’Resident Evil 6’ mendatang akan bertajuk ’Resident Evil: The Final Chapter’, film keenam ini kabarnya menjadi film terakhir dari film ’Resident Evil’.

Saat ditanya apakah judul tersebut menyimpulkan dari seluruh film, ia mengiyakan. “Ya benar, seperti yang ada pada halaman judul ’Resident Evil: The Final Chapter’ jelasnya. 'Ini mungkin akan berakhir seiring dengan pemberian judul filmnya, saat ini saya tengah menggarap draft pertama’ ungkapnya.

Namun, meski sutradara telah mengungkapkan bahwa film keenam ini jadi film terakhir, akan tetapi filmnya sendiri belum menentukan tanggal yang tetap untuk memulai syuting. “Belum ada tanggal tetap untuk memulai syuting, mungkin kami harus menyelesaikan dulu draft naskah pertama dan kemudian memulainya’ jelas Paul. 

Paul pun masih merahasiakan plot cerita dan kapan film ini akan diputar dibioskop di seluruh dunia, “Saya tidak tau kapan akan rilis dibioskop, mungkin tergantung seberapa cepat saya menulis’ guraunya. ‘Belum ada tanggal rilis tapi mudah - mudahan kami segera mengumumkannya’ ujarnya.

Baca juga: Ingin Jalani Hidup, ‘Spectre’ Akan Jadi Film James Bond Terakhir Daniel Craig?

Ia juga mengatakan bahwa saat ia menulis naskah film, ia membayangkan film tersebut hadir dalam versi 3D. ’Saya percaya bahwa saat ini kita harus mulai memikirkan versi 3D meskipun hal itu dilakukan pada saat proses penulisan. Kamu tidak bisa membuat film 3D yang keren secara tiba-tiba’.

‘Ini lebih dari sekedar membuat makanan dan memberinya saus diatasnya, itu tidak akan berhasil baik. Kamu tidak bisa menggarap film 3D hanya dengan memikirkan tentang film 3D dan melakukannya di menit - menit akhir, memang sih itu bisa jadi film 3D akan tetapi tidak akan jadi film yang keren’ jelasnya,

‘Saya menggarap film mulai dari awal, seperti menulis adegan laga hingga memikirkan lokasi dan saya tau karena saya telah melakukan hal - hal tersebut, ini akan menjadi film 3D yang keren” jelasnya. Paul percaya kalau teknologi 3D semakin canggih dan bukan hanya sekedar pemanis film saja. Selain itu, sang sutradara juga menegaskan akan ada satu pemain lama yang kembali di film ini. 

Wah, kira - kira siapa ya Dreamers? ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)