SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, ’Resident Evil 6’ Bakal Jadi Film Terakhir?

Rabu, 18 Juni 2014 23:00 by Dits | 6014 hits
Wah, ’Resident Evil 6’ Bakal Jadi Film Terakhir?
movieblend

DREAMERSRADIO.COM - Sempat tertunda lama, akhirnya sekuel keenam ’Resident Evil’ yang menampilkan aksi - aksi berani Mila Jovovich kabarnya telah memasuki tahap awal produksi. Dilansir dari laman Aceshowbiz, Paul WS Anderson yang berada di kursi sutradara pada dua film terakhir ‘Resident Evil’ ini mengungkapkan bahwa saat ini draft naskah pertama film telah ia garap.

Tak hanya itu saja, sang sutradara juga mengungkapkan judul dari film keenam ini, baru - baru ini dalam sebuah wawancara bersama Collider, Paul mengungkapkan secara resmi jika film ’Resident Evil 6’ mendatang akan bertajuk ’Resident Evil: The Final Chapter’, film keenam ini kabarnya menjadi film terakhir dari film ’Resident Evil’.

Saat ditanya apakah judul tersebut menyimpulkan dari seluruh film, ia mengiyakan. “Ya benar, seperti yang ada pada halaman judul ’Resident Evil: The Final Chapter’ jelasnya. 'Ini mungkin akan berakhir seiring dengan pemberian judul filmnya, saat ini saya tengah menggarap draft pertama’ ungkapnya.

Namun, meski sutradara telah mengungkapkan bahwa film keenam ini jadi film terakhir, akan tetapi filmnya sendiri belum menentukan tanggal yang tetap untuk memulai syuting. “Belum ada tanggal tetap untuk memulai syuting, mungkin kami harus menyelesaikan dulu draft naskah pertama dan kemudian memulainya’ jelas Paul. 

Paul pun masih merahasiakan plot cerita dan kapan film ini akan diputar dibioskop di seluruh dunia, “Saya tidak tau kapan akan rilis dibioskop, mungkin tergantung seberapa cepat saya menulis’ guraunya. ‘Belum ada tanggal rilis tapi mudah - mudahan kami segera mengumumkannya’ ujarnya.

Baca juga: Ingin Jalani Hidup, ‘Spectre’ Akan Jadi Film James Bond Terakhir Daniel Craig?

Ia juga mengatakan bahwa saat ia menulis naskah film, ia membayangkan film tersebut hadir dalam versi 3D. ’Saya percaya bahwa saat ini kita harus mulai memikirkan versi 3D meskipun hal itu dilakukan pada saat proses penulisan. Kamu tidak bisa membuat film 3D yang keren secara tiba-tiba’.

‘Ini lebih dari sekedar membuat makanan dan memberinya saus diatasnya, itu tidak akan berhasil baik. Kamu tidak bisa menggarap film 3D hanya dengan memikirkan tentang film 3D dan melakukannya di menit - menit akhir, memang sih itu bisa jadi film 3D akan tetapi tidak akan jadi film yang keren’ jelasnya,

‘Saya menggarap film mulai dari awal, seperti menulis adegan laga hingga memikirkan lokasi dan saya tau karena saya telah melakukan hal - hal tersebut, ini akan menjadi film 3D yang keren” jelasnya. Paul percaya kalau teknologi 3D semakin canggih dan bukan hanya sekedar pemanis film saja. Selain itu, sang sutradara juga menegaskan akan ada satu pemain lama yang kembali di film ini. 

Wah, kira - kira siapa ya Dreamers? ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Sulli yang meninggal secara mendadak menjadi pukulan tersendiri bagi mereka yang sudah lama mengenalnya. Meski sudah tidak satu agensi, tetapi hal itu yang juga dirasakan oleh Henry Lau saat terpaksa absen pemakaman Sulli....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....
  • HOT !
    Berita duka saat ini tengah menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Salah satu artis naungan SM Entertainment, sekaligus mantan member girl group f(x), Choi Jinri alias Sulli dikabarkan meninggalkan dunia dirumahnya, Senin (14/10/19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deandeyy
Cast : - Oh Se Hun -Xi Lu Han - Han Ji Ae - Shin Min Hee

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)