home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO Pacaran?

Kamis, 19 Juni 2014 10:00 by citra09 | 13056 hits
Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO Pacaran?
wyfosh.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Parade terungkapnya para seleb dan idola K-Pop yang berpacaran ternyata belum berakhir. Kali ini giliran dua member grup idola K-Pop papan atas yang sama-sama bernaung di agensi SM Entertainment, yaitu Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO yang dikabarkan pacaran!

Baru-baru ini, media Korea Selatan ‘Dispatch’ kembali mengungkap berita eksklusif tentang hubungan spesial antara Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO. Dilansir Allkpop, Dispatch menyatakan bahwa senior-junior satu agensi ini telah menjalin hubungan selama sekitar 4 bulan secara diam-diam.

Reporter dari media setempat dikabarkan telah menangkap momen kebersamaan keduanya saat kegiatan latihan EXO jelang konser perdananya. Taeyeon dikabarkan merawat Baekhyun yang kelelahan karena semalaman kembali berlatih koreografi untuk penampilan baru pasca pengajuan gugatan Kris.

Melalui foto-foto yang dirilis, Taeyeon terlihat pergi menjemput Baekhyun dengan mobil yang ia kendarai sendiri, sebelum akhirnya pergi menuju lokasi yang tak terlalu ramai dan menikmati kencan di dalam mobil.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Dispatch juga menuturkan bahwa mereka sempat melihat keduanya menikmati kencan, termasuk saat sebelum dan sesudah konser pada 26 Mei dan tanggal 28 Mei sebelum SNSD terbang ke Jepang untuk menggelar konser. Baekhyun pun kabarnya kerap menemui Taeyeon di asrama.

Wah, lalu apa pernyataan SM Entertainment selaku pihak agensi keduanya kali ini ya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)