SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Atraktif dan Penuh Cinta dari Big Bang di Hari Pertama (Part II)

Sabtu, 13 Oktober 2012 08:00 by ningcil | 10229 hits
Konser Atraktif dan Penuh Cinta dari Big Bang di Hari Pertama (Part II)
dreamersradio.com

Sebelumnya:
Konser Atraktif dan Penuh Cinta dari Big Bang di Hari Pertama (Part I)

Setelah tadi sudah ada GD, T.O.P, dan Seungri dalam menunjukan kebolehannya, ini saatnya Taeyang dan Seungri memperlihatkan suara indahnya dengan menyanyikan lagu solo mereka. Taeyang menyumbangkan 2 lagu, dan salah satu lagu yang ia bawakan merupakan lagu hitsnya, Wedding Dress dan ditambah penampilan dancenya yang memukau. Tidak hanya itu, di akhir lagu Taeyang merobek bajunya dan memperlihatkan absnya yang sukses membuat para VIP meleleh. Sedangkan Daesung menyanyikan lagu Wings dengan menggunakan sayap putih dan melintas di atas stage yang serasa mengajak penonton untuk terbang bersamanya.

Tibalah pada lagu yang ditunggu-tunggu oleh para VIP, dengan menggunakan kostum setelan jas putih dan lighting berwarna biru, lagu Haru Haru pun mengalun indah diiringi dengan dentingan  piano dan sontak membuat VIP bernyanyi bersama. Tidak ada bosannya mereka berbincang dengan para fansnya.

Perbincangan di awali oleh Taeyang yang menanyakan kabar fans dan berkata “Ini pertama kali kita bertemu, tapi ini saatnya kami mengucapkan sampai jumpa, terima kasih untuk malam ini”. Para fans yang tidak rela malam ini berakhir pun berteriak “Jangan!”, namun langsung terdiam ketika Taeyang kembali berkata “Sstt.. Sebenarnya kami masih punya beberapa lagu lagi”. Sontak para fans berteriak histeris karena BigBang kembali menghibur para VIP dengan lagu Lies dan Last Farewell sambil berlari ke seluruh stage serta melambaikan tangan sebagai salam perpisahan kepada fans lalu pergi ke belakang panggung.

Serasa tak ingin berpisah, para VIP menginginkan sebuah pertujukan encore dengan meneriakkan, ‘We want more’ dan ‘Saranghae’ berkali-kali, lalu setelah beberapa menit terdengar suara GD dari belakang panggung membuat para VIP kembali bersemangat. Encore pun dimulai dengan lagu Heaven plus beat box dari T.O.P, suasana makin tidak terkendali ketika Taeyang kembali berkata “Aku cinta padamu” dan membuka baju untuk kedua kalinya. Bad Boy dan Fantastic Baby untuk yang kedua kalinya pun menjadi dua lagu penutup untuk konser Alive Galaxy Tour 2012 Jakarta di hari pertama.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Semua personil BigBang nampak bersenang-senang di atas panggung sambil berkeliling memberikan cipratan-cipratan air kepada para fans dan melambaikan tangan sebagai tanda perpisahan. Tidak lupa para personil Bigbang memperkenalkan para penari latar dan band pendukung mereka pada konser kemarin, lalu melambaikan tangan sambil kembali ke dalam backstage.

Rasa cinta Taeyang masih sangat besar untuk fans! Sebagai pemanis akhir di konser BigBang di hari pertama, Taeyang kembali keluar untuk melakukan solo dance sambil memamerkan tubuh indahnya lalu mengambil hadiah dari fans dan mengatakan terima kasih kepada penonton.

Menonton konser BigBang sehari saja tidak cukup, masih ada Sabtu ini (13/10). Kira-kira kejutan apa yang akan diberikan ya?

(Diana Karko/Sisy Rachman)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)