home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Kecelakaan Mobil, Gong Hyo Jin Alami Cedera Cukup Parah?

Kamis, 19 Juni 2014 13:09 by citra09 | 6120 hits
Terlibat Kecelakaan Mobil, Gong Hyo Jin Alami Cedera Cukup Parah?
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kurang menyenangkan menimpa salah satu aktris cantik Korea Selatan, Gong Hyo Jin. Aktris ‘The Master’s Sun’ ini dikabarkan mengalami kecelakaan yang membuat dirinya mengalami cedera cukup parah.

Berdasarkan pihak agensi Gong Hyo Jin, Soop Entertainment, pada Kamis (19/06), Gong Hyo Jin terlibat kecelakaan di persimpangan jalan raya Youngdong sekitar pukul 1 dinihari waktu setempat. Ia pun kemudian langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Kecelakaan ini terjadi saat Gong Hyo Jin tengah dalam perjalanan pulang usai menjalani syuting serial drama terbarunya, ‘It’s Okay, It’s Love’ di daerah Yongin. Mobil yang dikendarai Gong Hyo Jin kabarnya mengalami tabrakan dengan mobil angkutan, sebelum akhirnya menabrak mobil angkutan lainnya.

Baca juga: Gong Hyo Jin Akan Jadi Model di Video Musik Debut Jo Jung Suk

“Kami hanya bisa mengonfirmasi bahwa Gong Hyo Jin mengalami keretakan pada tangan kirinya. Ia kini tengah diperiksa dan menerima perawatan,” tutur staff agensi Gong Hyo Jin, dilansir Enewsworld.

Terkait jadwal Gong Hyo Jin, staff tersebut menuturkan, “’It’s Okay, It’s Love’ memulai kegiatan syuting satu bulan lalu, jadi masih ada kelonggaran waktu. Kami akan mengubah jadwalnya setelah mengetahui lebih lanjut.” Get well very soon, Gong Hyo Jin!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)