home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Akhirnya Konfirmasi Hubungan Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO!

Kamis, 19 Juni 2014 13:25 by citra09 | 34320 hits
SM Entertainment Akhirnya Konfirmasi Hubungan Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Terungkapnya hubungan asmara antara dua member grup idola K-Pop papan atas dalam satu agensi yang sama, Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO hingga kini masih menjadi topik hangat di kalangan para fans.

Bukti bahwa keduanya menjalin hubungan khusus pun semakin kuat saat Dispatch merilis foto-foto yang memperlihatkan Baekhyun dan Taeyeon tengah asyik bermesraan di dalam mobil mewah milik Taeyeon.

Tak perlu menunggu yang lama, pihak agensi keduanya, SM Entertainment pun akhirnya angkat bicara. Melalui pernyataan resminya, SM Entertainment akhirnya mengonfirmasi bahwa dua artis asuhannya tersebut memang berpacaran!

“Telah memulai hubungan sebagai senior-junior yang dekat, keduanya (Taeyeon dan Baekhyun) kini telah dalam tahap awal membangun perasaan (saling suka) satu sama lain,” tutur pihak SM Entertainment singkat, dilansir Allkpop.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Taeyeon dan Baekhyun dikabarkan telah menjalani hubungan spesial tersebut selama sekitar 4 bulan sejak Februari lalu, dan telah beberapa kali tertangkap sedang menikmati kencan bersama secara diam-diam, termasuk sebelum dan setelah EXO menggelar konser solonya di Seoul dan saat sebelum SNSD terbang ke Jepang untuk menggelar konser.

Media di Korea, ‘Dispatch’ juga telah merilis foto-foto salah satu momen kencan senior-junior terpaut usia 3 tahun ini di dalam mobil milik Taeyeon, dan di lokasi yang cukup jauh dari keramaian saat malam hari.

Wah, selamat untuk hubungan Taeyeon dan Baekhyun!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)