SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asik, Film 'Scooby-Doo' Versi Baru Akan Segera Digarap!

Kamis, 19 Juni 2014 16:37 by Dits | 3161 hits
Asik, Film 'Scooby-Doo' Versi Baru Akan Segera Digarap!
www.fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Usai sukses menggarap film animasi 'Scooby-Doo' yang tayang hampir satu dekade lalu, kini pihak Warner Bros sebagai rumah produksi yang menanganinya dikabarkan tengah mempersiapkan kembali petualangan 'Scooby-Doo'.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film 'Scooby-Doo' akan hadir dalam versi baru. Mengutip dari Deadline, sosok Randall Green secara resmi didapuk Warner Bros untuk menulis ulang naskah film 'Scooby-Doo'.

Film 'Scooby-Doo' versi baru nantinya diangkat berdasarkan serial kartun televisi ternama ciptaan Hanna-Barbera namun akan tampil lebih ‘segar’. 

Seperti diketahui bahwa film live action 'Scooby-Doo' pertama kali dirilis pada tahun 2002 silam dengan disutradarai oleh Raja Gosnell, film ini meraih kesuksesan dengan pemasukan Rp 2,9 triliun.

Film yang dibintangi Freddie Prinze Jr, Sarah Michelle Gellar, Linda Cardellini, dan Matthew Lillard ini mengisahkan tentang anak muda yang menjadi anggota pemecah kasus – kasuk kejahatan Mystery Inc, sosok si anjing penakut Scooby-Doo disuarakan oleh aktor Neil Fanning.

Setelahnya, dibuat lagi sebuah sekuel ‘Scooby-Doo 2: Monsters Unleashed’ yang rilis dua tahun kemudian. Para pemain utama pun kembali ke membintangi karakter masing-masing. Raja Gosnel bersama James Gunn yang menggarap film pertama juga kembali terlibat dalam film kedua dan berhasil meraih pendapatan dari sekitar Rp 1,9 triliun dalam pemutarannya diseluruh dunia.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)