SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asik, Film 'Scooby-Doo' Versi Baru Akan Segera Digarap!

Kamis, 19 Juni 2014 16:37 by Dits | 3118 hits
Asik, Film 'Scooby-Doo' Versi Baru Akan Segera Digarap!
www.fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Usai sukses menggarap film animasi 'Scooby-Doo' yang tayang hampir satu dekade lalu, kini pihak Warner Bros sebagai rumah produksi yang menanganinya dikabarkan tengah mempersiapkan kembali petualangan 'Scooby-Doo'.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film 'Scooby-Doo' akan hadir dalam versi baru. Mengutip dari Deadline, sosok Randall Green secara resmi didapuk Warner Bros untuk menulis ulang naskah film 'Scooby-Doo'.

Film 'Scooby-Doo' versi baru nantinya diangkat berdasarkan serial kartun televisi ternama ciptaan Hanna-Barbera namun akan tampil lebih ‘segar’. 

Seperti diketahui bahwa film live action 'Scooby-Doo' pertama kali dirilis pada tahun 2002 silam dengan disutradarai oleh Raja Gosnell, film ini meraih kesuksesan dengan pemasukan Rp 2,9 triliun.

Film yang dibintangi Freddie Prinze Jr, Sarah Michelle Gellar, Linda Cardellini, dan Matthew Lillard ini mengisahkan tentang anak muda yang menjadi anggota pemecah kasus – kasuk kejahatan Mystery Inc, sosok si anjing penakut Scooby-Doo disuarakan oleh aktor Neil Fanning.

Setelahnya, dibuat lagi sebuah sekuel ‘Scooby-Doo 2: Monsters Unleashed’ yang rilis dua tahun kemudian. Para pemain utama pun kembali ke membintangi karakter masing-masing. Raja Gosnel bersama James Gunn yang menggarap film pertama juga kembali terlibat dalam film kedua dan berhasil meraih pendapatan dari sekitar Rp 1,9 triliun dalam pemutarannya diseluruh dunia.

(Dits)

  • HOT !
    Ada kabar kurang mengenakkan nih buat kamu para penggemar film 'Transformers'. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan proyek film 'Transformers 7'! Padahal, film tersebut sudah direncanakan akan rilis pada 28 Juni 2019....
  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)