home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Rilis Lagu Baru dari Label Rekaman Miliknya!

Kamis, 19 Juni 2014 19:25 by syaifan | 2742 hits
Katy Perry Rilis Lagu Baru dari Label Rekaman Miliknya!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Hanya sehari setelah memberikan pengumuman kepada publik soal label rekaman baru miliknya, Katy Perry juga langsung merilis lagu barunya. Lagu tersebut merupakan lagu duet yang ia nyanyikan bersama artis pertama yang ia produseri, Ferras.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Katy Perry meluncurkan label rekaman miliknya yang bernama Metamorphosis Music pada Rabu (18/6) kemarin. Dan Ferras, seorang penyanyi solo pria adalah artis pertama yang tampil dari label tersebut.

Tak butuh waktu lama, Ferras pun langsung merilis sejumlah lagu terbarunya bersama label milik Katy tersebut. Khusus di lagu ‘Legends Never Die’, Ferras bernyanyi bersama sang produser. Duet keduanya terdengar sangat apik di lagu tersebut.

“Aku yakin Ferras akan menjadi artis yang sangat penting untuk didengar lagunya,” ujar Katy seperti dikutip dari Digital Spy.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Katy Perry yang kini masih menjalani ‘Prismatic World Tour 2014’ itu juga mengatakan bahwa akan ada sejumlah artis lain yang akan bergabung dengan label rekamannya itu.

Metamorphosis Music merupakan label rekaman milik Katy Perry bekerjasama dengan Capitol Records, label rekaman yang menaungi Katy sejak awal karirnya di industri musik profesional. Pengalamannya sebagai penyanyi yang sudah cukup lama dirasa sangat pantas untuk mendirikan sebuah label rekaman.

Mungkin Dreamers ada yang berminat jadi artis di label milik Katy Perry? ^^ (Syf) 

 

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)