SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Rilis Lagu Baru dari Label Rekaman Miliknya!

Kamis, 19 Juni 2014 19:25 by syaifan | 2687 hits
Katy Perry Rilis Lagu Baru dari Label Rekaman Miliknya!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Hanya sehari setelah memberikan pengumuman kepada publik soal label rekaman baru miliknya, Katy Perry juga langsung merilis lagu barunya. Lagu tersebut merupakan lagu duet yang ia nyanyikan bersama artis pertama yang ia produseri, Ferras.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Katy Perry meluncurkan label rekaman miliknya yang bernama Metamorphosis Music pada Rabu (18/6) kemarin. Dan Ferras, seorang penyanyi solo pria adalah artis pertama yang tampil dari label tersebut.

Tak butuh waktu lama, Ferras pun langsung merilis sejumlah lagu terbarunya bersama label milik Katy tersebut. Khusus di lagu ‘Legends Never Die’, Ferras bernyanyi bersama sang produser. Duet keduanya terdengar sangat apik di lagu tersebut.

“Aku yakin Ferras akan menjadi artis yang sangat penting untuk didengar lagunya,” ujar Katy seperti dikutip dari Digital Spy.

Baca juga: Usaha Jadi Ibu Sambung untuk Anak Orlando Bloom, Katy Perry Ungkap Jadi Makin Dewasa

Katy Perry yang kini masih menjalani ‘Prismatic World Tour 2014’ itu juga mengatakan bahwa akan ada sejumlah artis lain yang akan bergabung dengan label rekamannya itu.

Metamorphosis Music merupakan label rekaman milik Katy Perry bekerjasama dengan Capitol Records, label rekaman yang menaungi Katy sejak awal karirnya di industri musik profesional. Pengalamannya sebagai penyanyi yang sudah cukup lama dirasa sangat pantas untuk mendirikan sebuah label rekaman.

Mungkin Dreamers ada yang berminat jadi artis di label milik Katy Perry? ^^ (Syf) 

 

Komentar
  • HOT !
    Sulli yang meninggal secara mendadak menjadi pukulan tersendiri bagi mereka yang sudah lama mengenalnya. Meski sudah tidak satu agensi, tetapi hal itu yang juga dirasakan oleh Henry Lau saat terpaksa absen pemakaman Sulli....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....
  • HOT !
    Berita duka saat ini tengah menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Salah satu artis naungan SM Entertainment, sekaligus mantan member girl group f(x), Choi Jinri alias Sulli dikabarkan meninggalkan dunia dirumahnya, Senin (14/10/19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deandeyy
Cast : - Oh Se Hun -Xi Lu Han - Han Ji Ae - Shin Min Hee

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)