home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hampir 10 Tahun Berkarir Bersama Super Junior, Ini Ungkapan Perasaan Donghae

Jumat, 20 Juni 2014 11:23 by citra09 | 4082 hits
Hampir 10 Tahun Berkarir Bersama Super Junior, Ini Ungkapan Perasaan Donghae
ELLE

DREAMERSRADIO.COM - Masuk ke agensi raksasa SM Entertainment, Donghae sukses dikenal dengan jutaan fans di berbagai negara di dunia karena karirnya bersama grupnya, Super Junior yang merupakan salah satu grup penyebar Hallyu Wave di dunia.

Sadar betul bahwa dirinya sukses bersinar karena berkarir bersama grup yang membesarkan namanya tersebut selama hampir 10 tahun, Donghae pun sampai sulit berkata-kata untuk mengungkapkan perasaannya saat ini.

“Sulit untuk menjelaskan dengan kata-kata meskipun aku telah melihat dan merasakan banyak hal. Aku tak ingin dilahirkan kembali,” tutur Donghae dalam wawancara bersama ELLE, dilansir Soompi.

Ia melanjutkan, “Aku bukan mencoba untuk sombong. Ini berarti aku benar-benar puas dan senang dengan apa yang aku alami sekarang.”

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'

Tak hanya itu, Donghae yang juga berkarir sebagai duo bersama Eunhyuk juga merasa senang bisa menggelar konser solonya di Jepang, dengan menuturkan, “Kami menggelar 22 pertunjukkan, dan di konser terakhir, aku membaca surat yang aku tulis untuk fans dan menangis.”

Wah, sukses terus untuk Donghae dan Super Junior!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)