home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Baekhyun EXO Minum Alkohol Saat Masih di Bawah Umur Kembali Jadi Sorotan!

Jumat, 20 Juni 2014 09:45 by citra09 | 15597 hits
Foto Baekhyun EXO Minum Alkohol Saat Masih di Bawah Umur Kembali Jadi Sorotan!
SMTOWN Weibo

DREAMERSRADIO.COM - Dunia maya sukses dihebohkan terungkapnya berita mengenai hubungan asmara antara dua member grup K-Pop papan atas dalam satu agensi, yaitu pasangan senior-junior, Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO.

Dengan terungkapnya berita tersebut, masa lalu Baekhyun pun kembali mencuri perhatian. Meski tak ada hubungannya dengan pemberitaan saat ini, namun foto masa lalu Baekhyun tiba-tiba saja kiembali menjadi sorotan fans.

Pada Kamis (19/06), beredar beberapa foto pra debut Baekhyun saat dirinya berada di sebuah bar, yang cukup menimbulkan kontroversi karena saat itu salah satu main vocal EXO ini masih berusia 16 tahun.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Dilansir Allkpop, saat itu Baekhyun diketahui masih berusia 16 tahun saat foto tersebut diambil pada Maret 2009. Pihak agensi Baekhyun, SM Entertainment pun mengakui bahwa pria dalam foto tersebut adalah benar Baekhyun.

“Itu adalah perilaku yang ceroboh. Ia bercermin (dari kesalahannya) dengan permintaan maaf dari hati,” tutur pihak SM Entertainment. Dalam foto tersebut, Baekhyun terlihat bersama dengan beberapa orang temannya dengan meja yang memang dipenuhi minuman beralkohol.

(ctr/pic via Allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)