home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Permainkan Fans Karena Foto 'Kembar' dengan Baekhyun, Ini Kata Taeyeon

Sabtu, 21 Juni 2014 09:00 by citra09 | 24865 hits
Dianggap Permainkan Fans Karena Foto 'Kembar' dengan Baekhyun, Ini Kata Taeyeon
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai reaksi ditunjukkan dari fans Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD pasca terbongkarnya hubungan asmara keduanya. Ada yang merasa bahagia dan sangat setuju, namun ada juga yang merasa tersakiti dan kecewa dengan hubungan keduanya.

Salah satu hal yang membuat fans kecewa adalah ketika Taeyeon mengunggah berbagai postingan di Instagram yang seperti memberikan berbagai klu mengenai hubungan spesialnya dengan Baekhyun tanpa sepengetahuan fans, seperti foto-foto keduanya berpose sama saat ber-selca yang dianggap sebagai sebuah kesengajaan.

Dianggap mempermainkan fans karena postingannya tersebut, Taeyeon pun menulis dalam pernyataan minta maafnya, “Aku merasa seperti apapun yang aku katakan saat ini, bisa diartikan berbeda. Aku tak mengunggah (foto-foto) tersebut dengan maksud (mempermainkan) seperti itu sama sekali.”

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

“Namun sepertinya ada orang-orang yang percaya bahwa aku bersenang-senang karena mengunggah foto tersebut atau aku mempermainkan fans. Jadi aku ingin mengatakan bahwa itu bukanlah niat atau tujuanku sama sekali,” lanjutnya lagi.

Bagian terakhir tulisan Taeyeon tersebut pun seperti ada hubungannya dengan kemiripan gaya ber-selca Taeyeon dan Baekhyun yang mereka unggah di akun Instagram masing-masing, dan juga postingan lainnya di mana fans percaya bahwa keduanya seperti mempermainkan fans yang tak mengetahui apapun mengenai hubungan mereka. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr/Translate via Enewsworld)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)