SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintangi Iklan Air Mineral Cina, Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun Terlibat Kontroversi!

Sabtu, 21 Juni 2014 12:00 by ningcil | 9631 hits
Bintangi Iklan Air Mineral Cina, Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun Terlibat Kontroversi!
dkpopnews.net

DREAMERSRADIO.COM - Tak berhati-hati saat memutuskan untuk mengambil sebuah tawaran model iklan di Cina, pasangan dalam drama hits ‘Man From the Stars’, Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun terlibat sebuah kontroversi. Kontroversi ini bermula saat keduanya didapuk sebagai model untuk perusahaan air mineral Hongda Group, yang masuk dalam anak perusahaan besar Hongda Bingchuan.

Dalam artikel yang dimuat Soompi, kontroversi ini muncul saat sumber mata air produk air mineral yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun ini berasal dari mata air di Gunung Changbai. Rupanya, Changbai merupakan nama Cina dari Gunung Baekdu, gunung yang menjadi pembatas antara Korea Utara dan Cina.

Hal ini ini dinilai menyinggung isu politik yang menyangkut Korea Utara, dimana hal yang cukup sensitif bagi para publik Korea Selatan. Gunung perbatasan yang awalnya dinamai dalam bahasa Korea Selatan pun berubah jadi Gunung Changbai, yang diartikan jika wilayah tersebut merupakan dibawah kekuasaan Cina.

Mengetahu jika pihaknya telah melangkah ke hal yang sensitif, perwakilan Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun memberikan pernyataan resmi mengenai kontroversi ini. Kedua agensi mengatakan jika pihaknya tak menyadari jika perusahaan tersebut merujuk pada gunung Changbai.

Baca juga: Resmi Wajib Militer, Ini 7 Sisi Berbeda dari Kim Soo Hyun yang Bakal Dirindukan Fans

“Saat memilih perusahaan, kami tak memeriksa nama dari sumber mata air. Itu adalah hal yang mendetail dan harusnya kamu harus lebih teliti lagi dan kami meminta maaf karena telah menyebabkan masalah ini,” ujar perwakila agensi Kim Soo Hyun, KeyEast Entertainment.

Hal serupa juga disampaikan perwakilan agensi Jun Ji Hyun, Culture Depot. “Saat ini kami sedang berdiskusi mengenai masalah dengan perusahaan Cina, dan agensi kami sedang bekerja untuk menyelesaikan masalah ini.”

(ncl)

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)