home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Hubungan Cinta Taeyeon dan Baekhyun Disalahgunakan Oleh Produk Kondom?

Sabtu, 21 Juni 2014 11:19 by citra09 | 21699 hits
Duh, Hubungan Cinta Taeyeon dan Baekhyun Disalahgunakan Oleh Produk Kondom?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Terungkapnya hubungan asmara antara Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO menimbulkan berbagai reaksi dari fans, mulai dari perasaan bahagia hingga kecewa. Namun tak hanya fans saja, salah satu brand kondom di Korea, Durex ternyata ikut bereaksi.

Melalui akun Twitternya, Durex Korea mengungkapkan perasaan senangnya bahwa hubungan asmara Taeyeon dan Baekhyun akhirnya terungkap dan mengucapkan selamat, yang langsung menimbulkan berbagai reaksi dari para netizen.

“Media Korea, ‘Dispatch’ mengungkap skandal pacaran antara Taeyeon dan Baekhyun dari perwakilan grup idola papan atas SM Entertainment, SNSD dan EXO. Selamat atas hubungan cinta mereka! Kami Durex akan mendukung mereka!!” tulis Durex Korea.

Meski masalah dalam kicauan tersebut adalah mengenai pihak SM yang saat itu belum mengonfirmasi hubungan keduanya, namun orang-orang mengartikannya lebih dari itu, seperti sebagai sebuah bentuk penyalahgunaan hubungan Baekhyun dan Taeyeon atas produk mereka.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Menanggapi kritikan pedas dari para fans mengenai hal tersebut, Durex Korea pun langsung menghapus kicauan tersebut dan menulis permintaan maaf melalui akun Twitter mereka tak lama kemudian.

“Kami menulis postingan mendukung cinta Taeyeon dan Baekhyun. Karena idola menjadi perhatian publik, jadi tak mudah untuk bisa berpacaran. Durex mendukung hubungan cinta siapapun. Namun, kami melihat bahwa dukungan kami menyakiti fans. Jadi kami meminta maaf,” kicaunya. Duh, ada-ada saja yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)