SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Austin Mahone Tidak Ingin Karirnya Seperti Justin Bieber dan Miley Cyrus?

Sabtu, 21 Juni 2014 23:00 by syaifan | 4456 hits
Austin Mahone Tidak Ingin Karirnya Seperti Justin Bieber dan Miley Cyrus?
huffingtonpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepopuleran penyanyi muda seperti Justin Bieber dan Miley Cyrus ternyata berhasil memberikan efek tersendiri bagi sejumlah penggemarnya. Ulah mereka yang terkadang kontrovresial, dianggap cukup menyebalkan dan tak sedikit penggemar yang justru malah balik membencinya.

Tak cuma para penggemar, penyanyi muda lainnya yakni Austin Mahone juga memberikan komentarnya tentang menjadi seorang penyanyi yang sering melakukan hal-hal kontroversial. Ia pun didukung penggemarnya agar tidak memiliki karir seperti Justin Bieber atau Miley Cyrus.

Kepada Digital Spy, Mahone mengungkapkan bahwa ternyata banyak dari penggemarnya yang tidak suka jika ia berbuat nakal ataupun melakukan sesuatu yang bodoh yang seperti dilakukan oleh Bieber atau Miley.

“Hal-hal mengejutkan dan beresiko seperti yang dilakukan oleh Miley memang membuatnya semakin terkenal. Tapi penggemarku justru akan sangat marah jika aku melakukan sesuatu seperti Miley,” kata Mahone.

Baca juga: Comeback, Austin Mahone Jadi Karyawan 'Nakal' di Video Musik Terbarunya

Namun begitu, Mahone mengaku bahwa siapapun bisa saja melakukan kesalahan termasuk dirinya sendiri. Ia mengatakan selama ini cukup banyak teman, keluarga besar dan penggemar yang selalu mengawasi dan memberikan peringatan soal apa yang ia lakukan sebagai seorang penyanyi.

“Semua orang pasti pernah berbuat salah. Dan apa yang dilakukan oleh Miley dan Bieber adalah seperti yang dilakukan anak-anak normal lainnya. Aku merasa beruntung karena dikelilingi oleh keluarga besar, teman-teman dekat yang selalu memperhatikan dan memberikanku nasihat,” tutur penyanyi berusia 18 tahun itu.

Austin Mahone sendiri belakangan diketahui baru saja bergabung bersama Bieber di studio rekaman untuk merekam sebuah lagu baru yang rumornya akan dirilis dalam album terbaru Bieber nanti.

Waah, pokoknya yang terbaik untuk Austin Mahone, deh! Dreamers setuju? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)