home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dongwoon B2ST Tak Punya Rencana Untuk Pacaran dan Menikah

Sabtu, 21 Juni 2014 14:00 by ningcil | 4169 hits
Dongwoon B2ST Tak Punya Rencana Untuk Pacaran dan Menikah
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah banyaknya idola K-Pop yang mempublikasikan hubungan asmara mereka, Dongwoon B2ST justru malah punya pendapat lain mengenai hubungan kehidupan percintaannya. Hal itu dia sampaikan dalam wawancaranya di acara radio ‘Gayo Plaza’.

Dongwoon yang hadir bersama member B2ST lainnya dalam siaran tersebut rupanya menjadi member grup boyband yang baru saja comeback dengan lagu ‘Good Luck’ ini memiliki jumlah suara terbanyak dari para pendengar yang ingin menjadikannya pacar.

Saat ditanya DJ Lee Sora mengenai pacaran dan juga pernikahan, member termuda B2ST ini sepertinya masih memilih untuk fokus dengan karirnya sebagai penyanyi.

“Aku lebih nyaman sendirian untuk saat ini, jadi aku belum punya niat untuk pacaran ataupun menikah,” ujar Dongwoon.

Baca juga: Dongwoon Highlight Gabung Main Drama Bareng Kim Sejeong dan Nam Yoon Su

Saat mendengar hal tersebut, Yoseob pun meledek Dongwoon dengan berkomentar, “Orang yang seperti dialah yang biasanya menikah duluan,” yang membuat lainnya tertawa.

Sementara itu, dalam acara tersebut Hyunseung menyebut jika Doojoon dan Gikwang sebagai member B2ST yang paling populer diantara para wanita.

Fans, setuju jika Dongwoon harus jaga ucapannya ini? Hihi ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)