home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Fans SHINee Sudah Terlihat Antre Sejak Jam 4 Pagi!

Minggu, 22 Juni 2014 12:08 by ningcil | 5553 hits
Wow, Fans SHINee Sudah Terlihat Antre Sejak Jam 4 Pagi!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Yang ditunggu-tunggu para Shawol (sebutan fans SHINee) di Indonesia akhirnya tiba. Bertepatan dengan hari ulang tahun Jakarta, Minggu 22 Juni 2014 SHINee akan menggelar konser pertamanya di Indonesia yang bertajuk SHINee World Concert III di MEIS Ancol Jakarta.

Antusiasme para fans untuk melihat aksi panggung idola mereka SHINee pun sudah terlihat sejak Minggu pagi. Dari pantauan Dreamers Radio di MEIS Ancol, antrean dari fans telah terlihat sejak jam 4 pagi.

Bermaksud ingin mendapatkan tempat paling depan untuk melihat SHINee, antrean panjang fans yang menunggu untuk masuk sudah terlihat diluar gedung MEIS sejak jam 7 pagi meski konser masih akan dimulai jam 7 malam nanti.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Tak hanya fans Indonesia, fans luar negeri juga tampak terlihat di salah satu spot yang ditempati oleh fanbase SHINee di Indonesia yang membantu pendistribusian SHINee World Concert III di Jakarta.

Jonghyun, Taemin, dan Key kabarnya telah sampai di Jakarta pada Sabtu (21/06) malam, sementara Minho menyusul setelah menyelesaikan jadwalnya di Korea. Namun sayangnya konser SHINee di Jakarta ini tak dihadiri oleh sang leader, Onew yang sedang dalam masa penyembuhan pasca operasi pita suara.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)