home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Sempurna, Daniel Radcliffe Tawarkan Diri Jadi Parter Ben Affleck?

Minggu, 22 Juni 2014 23:00 by Dits | 1516 hits
Merasa Sempurna, Daniel Radcliffe Tawarkan Diri Jadi Parter Ben Affleck?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Keterlibatan Ben Affleck sebagai sosok Batman dalam film 'Superman v Batman' tak hanya sukses menarik perhatian para penggemar film di seluruh dunia, namun juga para bintang film lainnya, salah satunya adalah Daniel Radcliffe yang baru - baru ini mengungkapkan ketertarikannya terhadap karakter dan fillm garapan Warner Bros Pictures tersebut.

Dilansir dari laman Digitalspy, aktor yang terkenal melalui serial film ternama ‘Harry Potter’ ini menyatakan sangat senang jika dirinya bisa terlibat dalam film bertema superhero tersebut. Saat diwawancara Buzzfeed, ia pun tak ragu menawarkan diri untuk bermain sebagai partner Ben Affleck.

”Aku ingin sekali bermain di film Batman. Jika rumah produksi menggarap ulang film Batman lagi, aku ingin terlibat didalamnya” ungkap Daniel antusias.

Daniel pun merasa dirinya sangat sempurna sebagai karakter Robin yang tak lain adalah partner Batman. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya akan bermain sangat baik jika diberikan peran tersebut.

“Saat ini syuting sudah berjalan bukan? Dengan Ben Affleck, aku bisa menjadi Robin, aku sempurna untuk peran itu” jelas Daniel percaya diri.

Baca juga: Pacar 10 Tahunnya Tunjukkan Baby Bump, ‘Harry Potter’ Akan Segera Jadi Ayah Sungguhan!

Saat ini, pihak Warner Bros yang mengungkapkan akan menggarap proyek film Batman solo yang diperankan oleh Ben Affleck belum memberikan keterangan lengkap tentang siapa saja bintang yang akan terlibat dalam film yang bertajuk ‘The Batman’ tersebut. 

Sementara itu, Daniel Radcliffe sendiri sedang sibuk mempromosikan film terbarunya yang bertajuk ‘What If’ bersama Zoe Kazan. Ia berperan sebagai tokoh Wallace, seorang pria yang jatuh cinta dengan seorang wanita yang sudah punya memiliki kekasih.

Wah, gimana Dreamers, setuju kalo Daniel jadi partner Batman? ^^

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)