SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, ‘Bourne 5’ Batal Tampilkan Matt Damon?

Minggu, 22 Juni 2014 23:00 by Dits | 3131 hits
Duh, ‘Bourne 5’ Batal Tampilkan Matt Damon?
www.moviepulp.be

DREAMERSRADIO.COM - Kabar akan kembalinya Matt Damon dalam film laga ‘Bourne 5’ memang sudah terdengar sejak lama, tentunya para penggemar setianya sangat menantikan aksi - aksi Matt saat memerankan sosok Jason Bourne dalam beberapa film yang telah tayang sebelumnya.

Kabar tersebut pun diperkuat dengan pengakuan Matt, aktor yang pernah terlibat dalam film ‘Saving Private Ryan’ ini berminat untuk memerankan kembali karakter Jason Bourne dengan syarat jika Paul Greengrass kembali duduk di kursi sutradara. 

Namun sayang, nampaknya para penggemar ‘Bourne’ harus merasa kecewa, pasalnya film yang ditunda perilisannya tersebut tak akan menampilkan sosok Matt Damon. Frank Marshall yang bertindak sebagai produser menyangkal kabar kembalinya Matt bergabung di film ‘Bourne 5’. Dilansir dari laman Aceshowbiz, terlambatnya perilisan film ‘Bourne 5’ bukan karena menunggu keputusan Damon untuk kembali dalam film tersebut.

“Kabar tersebut tidak benar” ungkap Marshall pada The Hollywood Reporter. “Sutradara Justin Lin telah bekerja sama dengan Andrew Baldwin untuk skenario beberapa bulan lalu, saya pun berdiskusi dengan Justin sepanjang waktu dan skenario ternyata belum siap." lanjutnya.

"Ini film musim panas, dan jika kita tidak melakukan praproduksi sekarang, kita tidak bisa merilis musim panas mendatang, karena itulah film ini diundur penayangannya menjadi tahun 2016” . Seperti yang diketahui sebelumnya ‘Bourne 5’ awalnya dijadwalkan rilis pada 14 Agustus 2015.

Sementara itu, meski sutradara dan produser belum mengungkapkan siapa yang akan berperan sebagai tokoh Jason Bourne, namun dapat dipastikan ‘Bourne 5’ akan menampilkan sosok Jeremy Renner (’The Avengers’) sebagai tokoh Aaron Cross. 

(Dits)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)