SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Perankan ‘Batman’, Ben Affleck Rela Tubuhnya ‘Membesar’!

Minggu, 22 Juni 2014 23:00 by Dits | 6392 hits
Demi Perankan ‘Batman’, Ben Affleck Rela Tubuhnya ‘Membesar’!
digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Terpilihnya Ben Affleck sebagai tokoh Batman sempat diwarnai kontroversi, sebagian orang menganggap bahwa Affleck tak pantas menjadi Batman, namun bagi Warner Bros hal tersebut hanyalah ungkapan rasa cinta penggemar terhadap karakter Batman. Bahkan bagi pemimpin Warnes Bros Studio, Kevin Tsujihara, Ben Affleck adalah sosok yang sangat sempurna untuk menggambarkan visi dari sutradara, Zack Snyder atas karakter Batman.

Tak hanya sutradara, Ben Affleck pun benar - benar serius mempersiapkan dirinya untuk memerankan karakter Batman. Ia pun mengungkapkan, demi perannya sebagai Batman di film ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ dirinya rela membentuk tubuhnya jadi lebih besar. 

Aktor berusia 41 tahun tersebut melakukan latihan khusus dan diet ketat agar tubunya terbentuk. Kabarnya ia menambah berat badan 20 kilogram dan diet 5000 kalori per hari. Tak hanya itu saja, suami Jennifer Garner ini juga sering mengunjungi gym sebanyak 6 kali dalam seminggu, latihan selama tiga sampai empat jam dalam 5 bulan terakhir ini untuk membentuk otot 17 inch.

Baca juga: Ben Affleck Dikabarkan Hengkang dari Film 'The Batman'

Sebuah foto yang menampilkan sosok Ben Affleck beredar luas, foto yang diambil di Los Angeles tersebut memperlihatkan dirinya mengenakan T-shirt biru ketat, tubuhnya pun telihat lebih besar dan berotot kencang.

Selain Ben Affleck yang akan membintangi film "Batman v Superman: Dawn of Justice”, sejumlah nama lain turut bergabung dalam film tersebut, mereka adalah Henry Cavill, Gal Gadot, Amy Adams, Jesse Eisenberg, Jeremy Irons dan Ray Fisher. Rencananya film ini akan dirilis 30 April 2016 di Inggris dan 6 Mei 2016 di Amerika Serikat.

(Dits)

  • HOT !
    Setelah membintangi drama ‘20th Century Boy and Girl’, aktris cantik Han Ye Seul rupanya rehat sejenak dikarenakan memiliki masalah kesehatan. Ia pun diketahui melakukan operasi lipoma, dan kabarnya terkena malpraktik....
  • HOT !
    Saat disibukkan dengan kegiatan di Amerika Serikat dengan mendatangai sejumlah program televisi di Negeri Paman Sam pada November 2017 lalu, BTS beberapa kali menyebutkan bahwa mereka tertarik melakukan kolaborasi dengan Zedd, yang disambut baik oleh produser dan DJ tersebut....
  • HOT !
    Gaon Chart menjadi salah satu portal musik terbesar yang ada di Korea Selatan, dan juga menjadi penilaian bergengsi bagi pencapaian para idola K Pop. Pada Jumat (20/04), Gaon Chart baru saja mengumumkan adanya perubahan sistem sertifikasi atau penghargaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)