SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Perankan ‘Batman’, Ben Affleck Rela Tubuhnya ‘Membesar’!

Minggu, 22 Juni 2014 23:00 by Dits | 6292 hits
Demi Perankan ‘Batman’, Ben Affleck Rela Tubuhnya ‘Membesar’!
digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Terpilihnya Ben Affleck sebagai tokoh Batman sempat diwarnai kontroversi, sebagian orang menganggap bahwa Affleck tak pantas menjadi Batman, namun bagi Warner Bros hal tersebut hanyalah ungkapan rasa cinta penggemar terhadap karakter Batman. Bahkan bagi pemimpin Warnes Bros Studio, Kevin Tsujihara, Ben Affleck adalah sosok yang sangat sempurna untuk menggambarkan visi dari sutradara, Zack Snyder atas karakter Batman.

Tak hanya sutradara, Ben Affleck pun benar - benar serius mempersiapkan dirinya untuk memerankan karakter Batman. Ia pun mengungkapkan, demi perannya sebagai Batman di film ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ dirinya rela membentuk tubuhnya jadi lebih besar. 

Aktor berusia 41 tahun tersebut melakukan latihan khusus dan diet ketat agar tubunya terbentuk. Kabarnya ia menambah berat badan 20 kilogram dan diet 5000 kalori per hari. Tak hanya itu saja, suami Jennifer Garner ini juga sering mengunjungi gym sebanyak 6 kali dalam seminggu, latihan selama tiga sampai empat jam dalam 5 bulan terakhir ini untuk membentuk otot 17 inch.

Baca juga: Ben Affleck Dikabarkan Hengkang dari Film 'The Batman'

Sebuah foto yang menampilkan sosok Ben Affleck beredar luas, foto yang diambil di Los Angeles tersebut memperlihatkan dirinya mengenakan T-shirt biru ketat, tubuhnya pun telihat lebih besar dan berotot kencang.

Selain Ben Affleck yang akan membintangi film "Batman v Superman: Dawn of Justice”, sejumlah nama lain turut bergabung dalam film tersebut, mereka adalah Henry Cavill, Gal Gadot, Amy Adams, Jesse Eisenberg, Jeremy Irons dan Ray Fisher. Rencananya film ini akan dirilis 30 April 2016 di Inggris dan 6 Mei 2016 di Amerika Serikat.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru yang dibintangi aktor Park Hae Jin dan Nana After School direncanakan bakal tayang di stasiun televisi publik SBS. Namun kabar terbaru menyebutkan jika SBS batal ikut andil dalam produksi drama ‘Four Sons’ (judul sementara) tersebut....
  • HOT !
    Persaingan comeback para idola K Pop di bulan September terbilang lebih ketat dari biasanya. Banyak grup maupun solois yang sangat dinantikan akhirnya merilis karya baru, seperti IU dan BTS. Rilis di hari yang sama, lantas bagaimana persaingan lagu mereka di tangga musik Korea?...
  • HOT !
    Belum lama ini, YG Entertainment memastikan akan tetap menggelar program survival produksinya sendiri. Setelah mengumumkan jadwal tayang, salah satu grup idola K Pop cewek rookie ini kabarnya dipastikan bergabung ke program tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)