home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kesan SHINee dalam Konser Solo Perdananya di Jakarta

Minggu, 22 Juni 2014 20:00 by citra09 | 13769 hits
Ini Kesan SHINee dalam Konser Solo Perdananya di Jakarta
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ditunggu cukup lama kehadirannya, boy group papan atas Korea Selatan asuhan SM Entertainment, SHINee akhirnya menggelar konser solonya yang bertajuk ‘SHINee World Concert III’ di Jakarta, pada Minggu (22/06).

Ribuan Shawol (sebutan fans SHINee) dari seluruh Indonesiapun hadir menyaksikan aksi memukau para member SHINee. Pertama kali menggelar konser solo di Jakarta, Jonghyun dkk pun mengaku senang dan antusias.

“Selamat malam, Jakarta! Senang bisa konser di Jakarta, ” tutur para member SHINee bersemangat. Merasa diberi sambutan yang luar biasa oleh fans, Key menuturkan, “Terima kasih sudah memberi sambutan yang luar biasa!”

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

“Apakah kalian merindukan kami?” tambah Taemin, yang langsung disambut dengan antusiasn oleh para fans. Keempat member SHINee juga secara langsung meminta maaf karena absennya sang leader, Onew dan akan berusaha maksimal untuk konser ini.

Sang main vocal, Jonghyun menuturkan, “Kami senang konser di Jakarta. Kami menyiapkan banyak lagu utama dan lagu lainnya untuk konser kali ini.” Menjadi negara penutup di rangkaian konser SWC, para member SHINee pun terus menunjukkan semangatnya setiap membawakan lagu mereka, seperti ‘Dream Girl’, ‘321’, 'Ring Ding Dong', ‘Like a Fire’, dan lainnya.

(ncl/ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)