SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Absen di Konser Solo Perdana SHINee di Jakarta, Onew Sapa Fans Lewat Pesan Video

Minggu, 22 Juni 2014 22:56 by ningcil | 8222 hits
Absen di Konser Solo Perdana SHINee di Jakarta, Onew Sapa Fans Lewat Pesan Video
shawolindo.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran konser SHINee World Concert III akhirnya sukses berakhir di Jakarta, Indonesia. Demi menghibur para fans yang telah menanti-nantikan kedatangan mereka, SHINee pun menyajikan penampilan yang pol-polan di Mata Elang Stadium Ancol, Minggu (22/06) malam.

Meski tampil penuh semangat dan enerjik saat menghibur para Shawol di Indonesia, tak dapat dipungkiri jika ketidakhadiran salah satu member SHINee yaitu Onew sempat membuat para fans menggalau.

Sejak awal konser dibuka, member SHINee lainnya, Jonghyun, Taemin, Key, dan Minho pun tak henti-hentinya memintaa maaf atas absennya Onew dan juga meminta fans untuk mendoakan kesehatannya.

Demi menghibur kesedihan para fans di Indonesia yang tak dapat melihat aksi Onew di konser solo pertama mereka di Jakarta, sang leader pun mengirimkan sebuah pesan video singkat di akhir acara.

Onew yang sedang dalam masa penyembuhan pasca operasi pita suara yang dijalaninya memang masih harus mengistirahatkan suaranya pun terpaksa menyapa para fans melalui sebuah pesan dalam bahasa Indonesia untuk para fans.

Sambil tersenyum, Onew memegang pesan yang bertuliskan, “Bagaimana konser hari ini? Mohon maaf saya tidak datang di konser itu. Konser berikutnya harus akan pergi ke Jakarta. Janji sangat saya kepada kalian.”

Baca juga: Empat Bulan Bungkam, Onew Akhirnya Buka Suara Terkait Kasus Pelecehan Seksual

Pesan video yang berlatar belakang suara Onew saat menyanyikan lagu 'Honesty' ini juga bertuliskan, “Kemudian terima kasih banyak. Mengerti perasaanku? Dan untuk para member kita akan memberikan hadiah spesial. Bersiaplah, nantikanlah!”

Onew pun menutup pesan videonya tersebut dengan senyuman dan lambaian tangan untuk para fans, yang ternyata dilanjutkan oleh penampilan spesial dari para fans yang bersedih karena tak bisa melihat penampilan Onew secara langsung.

Sebagai penutup yang manis dan spesial, SHINee pun kembali keluar dari balik panggung untuk menyanyikan lagu andalan mereka ‘Stand By Me’ yang jarang ditampilkan di SHINee World Concert III lainnya.

Terima kasih, SHINee dan semoga lekas sembuh Onew. SHINee-jjang!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)