SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Katy Perry akan Buatkan Lagu Kampanye Presiden untuk Hillary Clinton?

Senin, 23 Juni 2014 11:09 by syaifan | 1972 hits
Wah, Katy Perry akan Buatkan Lagu Kampanye Presiden untuk Hillary Clinton?
instagram.com/katyperry

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Katy Perry, baru-baru ini memberikan sebuah penawaran yang menarik bagi Mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton. Pelantun ‘Dark Horse’ tersebut dengan sukarela menawarkan Hillary yang kini menjabat sebagai Senator Amerika Serikat dari New York untuk membuatkannya sebuah lagu kampanye.

Dilansir dari Digital Spy, Katy yang beberapa hari yang lalu bertemu dengan Hillary memberikan tawaran tersebut. Seperti yang diketahui, saat ini Hillary adalah salah satu kandidat kuat untuk menjadi calon Presiden Amerika Serikat di Pemilu 2016 mendatang.

“Aku baru saja memberi tahu Hillary Clinton bahwa aku bisa saja menuliskan lagu kampanye atau lagu tema untuknya jika ia membutuhkan,” tulis Katy di akun Instagramnya sambil mengunggah fotonya bersama istri dari mantan Presiden Bill Clinton tersebut.

Baca juga: Diam-Diam, Katy Perry dan Orlando Bloom Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini?

Hillary yang hingga saat ini belum melakukan deklarasi soal pencalonannya di Pemilu Presiden 2016 pun memberikan balasan kepada Katy dengan menuliskan bahwa tawaran Katy adalah sesuatu yang sulit untuk ditolak.

Well, sebenarnya ini bukan pilihan yang membingungkan. Tapi kamu sudah membuatnya bukan. Biarkan kami terus mendengarkan lagu ‘Roar’ milikmu!” balas Hillary santai.

Belum diketahui apakah Katy akan benar-benar membuatkan lagu untuk Hillary. Tapi yang jelas, Hillary tampaknya juga sudah cukup puas dengan lagu-lagu buatan Katy. Apakah Hillary akan menggunakan lagu ‘Roar’ untuk kampanyenya? Kita lihat nanti saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Setelah upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George dilaksanakan kurang lebih satu jam, keduanya berjalan keluar untuk menemui para warga Inggris yang setia menunggu di luar Kastil Windsor. Ya, sangat banyak warga yang menunggu di luar bahkan sejak upacara belum dimulai!...
  • HOT !
     Masih ingat dengan web drama 'Seven First Kiss' yang sempat bikin heboh para fangirl di tahun lalu? Yap, kini web drama serupa siap diproduksi lagi dengan menghadirkan bintang yang tak kalah populer nan menawan....
  • HOT !
    Kontroversi pelecehan seksual yang dilakukan Lee Seo Won memang jadi perbincangan belakangan ini. Selain berimbas kepada karir aktor kelahiran 1997 tersebur, ternyata secara tak langsung kasus ini juga merugikan orang, seperti yang dirasakan staf drama ‘About Time’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)