home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Katy Perry akan Buatkan Lagu Kampanye Presiden untuk Hillary Clinton?

Senin, 23 Juni 2014 11:09 by syaifan | 2057 hits
Wah, Katy Perry akan Buatkan Lagu Kampanye Presiden untuk Hillary Clinton?
instagram.com/katyperry

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Katy Perry, baru-baru ini memberikan sebuah penawaran yang menarik bagi Mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton. Pelantun ‘Dark Horse’ tersebut dengan sukarela menawarkan Hillary yang kini menjabat sebagai Senator Amerika Serikat dari New York untuk membuatkannya sebuah lagu kampanye.

Dilansir dari Digital Spy, Katy yang beberapa hari yang lalu bertemu dengan Hillary memberikan tawaran tersebut. Seperti yang diketahui, saat ini Hillary adalah salah satu kandidat kuat untuk menjadi calon Presiden Amerika Serikat di Pemilu 2016 mendatang.

“Aku baru saja memberi tahu Hillary Clinton bahwa aku bisa saja menuliskan lagu kampanye atau lagu tema untuknya jika ia membutuhkan,” tulis Katy di akun Instagramnya sambil mengunggah fotonya bersama istri dari mantan Presiden Bill Clinton tersebut.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Hillary yang hingga saat ini belum melakukan deklarasi soal pencalonannya di Pemilu Presiden 2016 pun memberikan balasan kepada Katy dengan menuliskan bahwa tawaran Katy adalah sesuatu yang sulit untuk ditolak.

Well, sebenarnya ini bukan pilihan yang membingungkan. Tapi kamu sudah membuatnya bukan. Biarkan kami terus mendengarkan lagu ‘Roar’ milikmu!” balas Hillary santai.

Belum diketahui apakah Katy akan benar-benar membuatkan lagu untuk Hillary. Tapi yang jelas, Hillary tampaknya juga sudah cukup puas dengan lagu-lagu buatan Katy. Apakah Hillary akan menggunakan lagu ‘Roar’ untuk kampanyenya? Kita lihat nanti saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)