SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Katy Perry akan Buatkan Lagu Kampanye Presiden untuk Hillary Clinton?

Senin, 23 Juni 2014 11:09 by syaifan | 1954 hits
Wah, Katy Perry akan Buatkan Lagu Kampanye Presiden untuk Hillary Clinton?
instagram.com/katyperry

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Katy Perry, baru-baru ini memberikan sebuah penawaran yang menarik bagi Mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton. Pelantun ‘Dark Horse’ tersebut dengan sukarela menawarkan Hillary yang kini menjabat sebagai Senator Amerika Serikat dari New York untuk membuatkannya sebuah lagu kampanye.

Dilansir dari Digital Spy, Katy yang beberapa hari yang lalu bertemu dengan Hillary memberikan tawaran tersebut. Seperti yang diketahui, saat ini Hillary adalah salah satu kandidat kuat untuk menjadi calon Presiden Amerika Serikat di Pemilu 2016 mendatang.

“Aku baru saja memberi tahu Hillary Clinton bahwa aku bisa saja menuliskan lagu kampanye atau lagu tema untuknya jika ia membutuhkan,” tulis Katy di akun Instagramnya sambil mengunggah fotonya bersama istri dari mantan Presiden Bill Clinton tersebut.

Baca juga: Dua Band Internasional Ini Juga Akan Gelar Konser di Jakarta!

Hillary yang hingga saat ini belum melakukan deklarasi soal pencalonannya di Pemilu Presiden 2016 pun memberikan balasan kepada Katy dengan menuliskan bahwa tawaran Katy adalah sesuatu yang sulit untuk ditolak.

Well, sebenarnya ini bukan pilihan yang membingungkan. Tapi kamu sudah membuatnya bukan. Biarkan kami terus mendengarkan lagu ‘Roar’ milikmu!” balas Hillary santai.

Belum diketahui apakah Katy akan benar-benar membuatkan lagu untuk Hillary. Tapi yang jelas, Hillary tampaknya juga sudah cukup puas dengan lagu-lagu buatan Katy. Apakah Hillary akan menggunakan lagu ‘Roar’ untuk kampanyenya? Kita lihat nanti saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)