home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyanyi Debutan SM Entertainment J-Min Resmi Debut di Korea!

Senin, 23 Juni 2014 14:59 by citra09 | 4809 hits
Penyanyi Debutan SM Entertainment J-Min Resmi Debut di Korea!
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu agensi raksasa Korea Selatan, SM Entertainment ternyata masih menyimpan banyak penyanyi bertalenta dengan suara emas, yang belum secara resmi debut di Korea, salah satunya adalah J-Min.

Sukses debut di Jepang dan merilis berbagai original soundtrack (OST) serial drama Korea, J-Min akhirnya dikonfirmasi akan debut di Korea dengan merilis mini album perdananya pada awal Juli mendatang.

Sebelum merilis mini albumnya, pada Senin (23/06), J-Min terlebih dulu melakukan pra rilis lagu berjudul ‘Hoo’ melalui berbagai situs musik ternama Korea, seperti Melon, Bugs, Genie, dan Naver, bergenre ballad yang memperdengarkan suara lembut dari J-Min.

J-Min merupakan salah satu solois bertalenta asuhan SM Entertainment yang telah debut di Jepang tahun 2007 silam dan mencuri perhatian lewat partisipasinya di berbagai Ost drama Korea, namun J-Min sebelumnya belum pernah secara resmi debut dan merilis album di Korea.

Baca juga: J-Min dan Red Velvet Tambah Daftar Artis SM Entertainment yang Gabung di Konser SMTOWN!

Wanita berusia 26 tahun ini telah mengisi berbagai OST serial drama, seperti ‘God of War’, ‘Wild Romance’, ‘The King 2 Hearts’, ‘To The Beautiful You’, dan lainnya. Ia juga ambil bagian dalam drama musikal seperti ‘Jack the Ripper’ dan ‘The Three Musketeers’.

Yuk dengarkan suara lembut J-Min menyanyikan 'After' berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)