home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Maskulin dengan Rambut Hitam di Teaser Comebacknya, Ren NU'EST Curi Perhatian!

Senin, 23 Juni 2014 18:29 by citra09 | 7358 hits
Tampil Maskulin dengan Rambut Hitam di Teaser Comebacknya, Ren NU'EST Curi Perhatian!
Pledis Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Cukup lama tak terdengar namanya di industri musik, boy group K-Pop asuhan Pledis Entertainment, NU’EST akhirnya dikonfirmasi akan comeback, setelah beberapa waktu lalu sempat mengungkap sebuah teaser misterius.

Boy group pelantun ‘Hello’ ini dikonfirmasi akan comeback dengan merilis full album perdannya yang bertajuk ‘Re:BIRTH’ pada Juli mendatang, yang terungkap melalui sebuah teaser grup yang dirilis pada 18 Juni lalu.

Untuk menambah antusiasme fans jelang perilisan album tersebut, NU’EST pun mulai merilis berbagai teaser individu para membernya, dimulai dari teaser individu Ren yang sempat menghebohkan para fans.

Baca juga: Ren eks NU'EST Resmi Debut Solo dengan Ready To Move

Jika biasanya tampil dengan rambut panjang berwara blonde dan wajah super imut, maka dalam teaser kali ini, Ren terlihat merombak habis penampilannya dengan tampil lebih maskulin, dengan rambut pendek, hitam, dan tatapan yang tajam ke arah kamera.

Setelah merilis teaser individu member lainnya, album ‘Re:BIRTH’ dijadwalkan akan dirilis pada 9 Juli mendatang, sebelum akhirnya menjalani promosi di berbagai program musik. Gimana menurutmu penampilan terbaru Ren, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)