SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fan Project Sukses, Fans SHINee Ikut Dimanjakan Habis Dalam SWC3 !

Senin, 23 Juni 2014 15:17 by pearl | 3707 hits
Fan Project Sukses, Fans SHINee Ikut Dimanjakan Habis Dalam SWC3 !
twitter.com/keyyy-pon

DREAMERSRADIO.COM - Demi mempersembahkan yang terbaik untuk idola mereka yang akan menggelarkan konser di Jakarta, ternyata para shawol (sebutan fans SHINee) di Indonesia sudah bersiap-siap dengan sejumlah proyek dari jauh hari untuk SHINee World Concert 3 dreamers.

Mengatasnamakan sebagai SHINee World Indonesia Union, penggemar SHINee di Indonesia sudah mempersiapkan sejumlah fan project yang dilaksanakan pada hari konser tanggal 22 Juni 2014 kemarin. Mulai dari handbanner, glowstick warna-warni dan kue tart yang berasal dari donasi para penggemar boyband jebolan SM Entertainment ini selama beberapa bulan sebelumnya.

“Awalnya sempat takut proyek ini tidak berjalan dengan baik, namun begitu melihat semua mengangkat banner dan glowsticknya senangnya bukan main! Ini semua dari donasi para fans juga, kami sangat berterimakasih kepada mereka yang telah berkontribusi untuk project ini,” tutur seorang perwakilan dari fanbase SHINee seusai konser tadi malam (22/6).

SHINee pun terkejut melihat persembahan kue yang dibawa keatas panggung ditengah konser mereka, “Mana aku? Kok aku nggak ada?”  tanya Jonghyun sambil melihat miniatur mereka yang terbuat dari fondant diatas kuenya. Kue tersebut dipersiapka demi merayakan enam tahun debutnya SHINee di industri musik.  

Baca juga: SHINee Janji Bakal Balik Lagi ke Indonesia Bersama Onew

Onew yang tak bisa hadir karena masih dalam masa penyembuhan ini memang sangat disayangkan, namun para penggemar yang berkumpul di Jakarta ini tetap terpuaskan. Bagi mereka yang beruntung pun berhasil ikut meet and greet bersama Key, Taemin dan Jonghyun loh!

Konser terakhir SWC 3 yang berlangsung di Mata Elang International Stadium Ancol ini berjalan selama kurang lebih tiga jam. Sebanyak 20 lagu lebih pun dibawakan oleh Jonghyun, Taemin, Key dan Minho dengan semangat dan energi yang positif! Semoga lain kali SHINee bisa kembali ke Indonesia bersama dengan Onew ya dreamers!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)