home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fan Project Sukses, Fans SHINee Ikut Dimanjakan Habis Dalam SWC3 !

Senin, 23 Juni 2014 15:17 by pearl | 3794 hits
Fan Project Sukses, Fans SHINee Ikut Dimanjakan Habis Dalam SWC3 !
twitter.com/keyyy-pon

DREAMERSRADIO.COM - Demi mempersembahkan yang terbaik untuk idola mereka yang akan menggelarkan konser di Jakarta, ternyata para shawol (sebutan fans SHINee) di Indonesia sudah bersiap-siap dengan sejumlah proyek dari jauh hari untuk SHINee World Concert 3 dreamers.

Mengatasnamakan sebagai SHINee World Indonesia Union, penggemar SHINee di Indonesia sudah mempersiapkan sejumlah fan project yang dilaksanakan pada hari konser tanggal 22 Juni 2014 kemarin. Mulai dari handbanner, glowstick warna-warni dan kue tart yang berasal dari donasi para penggemar boyband jebolan SM Entertainment ini selama beberapa bulan sebelumnya.

“Awalnya sempat takut proyek ini tidak berjalan dengan baik, namun begitu melihat semua mengangkat banner dan glowsticknya senangnya bukan main! Ini semua dari donasi para fans juga, kami sangat berterimakasih kepada mereka yang telah berkontribusi untuk project ini,” tutur seorang perwakilan dari fanbase SHINee seusai konser tadi malam (22/6).

SHINee pun terkejut melihat persembahan kue yang dibawa keatas panggung ditengah konser mereka, “Mana aku? Kok aku nggak ada?”  tanya Jonghyun sambil melihat miniatur mereka yang terbuat dari fondant diatas kuenya. Kue tersebut dipersiapka demi merayakan enam tahun debutnya SHINee di industri musik.  

Baca juga: SHINee Janji Bakal Balik Lagi ke Indonesia Bersama Onew

Onew yang tak bisa hadir karena masih dalam masa penyembuhan ini memang sangat disayangkan, namun para penggemar yang berkumpul di Jakarta ini tetap terpuaskan. Bagi mereka yang beruntung pun berhasil ikut meet and greet bersama Key, Taemin dan Jonghyun loh!

Konser terakhir SWC 3 yang berlangsung di Mata Elang International Stadium Ancol ini berjalan selama kurang lebih tiga jam. Sebanyak 20 lagu lebih pun dibawakan oleh Jonghyun, Taemin, Key dan Minho dengan semangat dan energi yang positif! Semoga lain kali SHINee bisa kembali ke Indonesia bersama dengan Onew ya dreamers!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)