home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Min Woo dan Soyu Sistar Akan Saling Jatuh Cinta di Video Musik K.Will?

Senin, 23 Juni 2014 21:18 by citra09 | 5811 hits
Park Min Woo dan Soyu Sistar Akan Saling Jatuh Cinta di Video Musik K.Will?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan single ‘You Don’t Know Love’, solois bersuara emas asal Korea Selatan, K.Will akhirnya siap comeback dengan merilis mini albumnya pada 26 Juni mendatang, yang kembali menggaet rekan satu agensinya di video musik barunya.

Jika sebelumnya menggaet Dasom sebagai bintang utama wanita dalam video musik ‘Love Blossom’, maka kini giliran member Sistar lainnya, yaitu Soyu yang akan jadi tokoh wanita utama di comeback K.Will kali ini yang berjudul ‘Day 1 Starting Today’.

Setelah mengungkap foto kegiatan syuting Soyu yang berperan menjadi anak SMA, kini agensi K.Will, Starship Entertainment akhirnya mengungkap pasangan Soyu dalam video musik tersebut, yaitu aktor tampan Park Min Woo!

Aktor yang kini semakin naik daun setelah tampil di SBS ‘Roommate’ tersebut dikonfirmasi akan berperan sebagai tokoh pria dalam video musik terbaru K.Will. Dalam foto yang dirilis, Park Min Woo juga terlihat mengenakan seragam SMA seperti Soyu.

Baca juga: 5 Drama Park Min Woo, Aktor yang Lumpuh karena Kecelakaan Motor

Tak hanya suara emasnya, comebacknya K.Will juga selalu mencuri perhatian karena video musiknya selalu mengisahkan cerita cinta manis yang kerap dibintangi oleh seleb atau idola K-Pop ternama, seperti Dasom Sistar, L Infinite, Chanyeol EXO, dan lainnya. K.Will dijadwalkan akan merilis mini album terbarunya pada 26 Juni mendatang.

(ctr)

===========================

Hi, K-Popers, yuk datang dan ramaikan 'Road to SHINZU'I White Concert Sistar, A Pink, & Soomin' pada Jumat, 27 Juni 2014 di Piazza Gandaria City. Acara ini akan diramaikan oleh performance dari Firly & S.OS, performance 10 finalis Sistar & A Pink Cover Dance Competition, Nobar Video Concert K-Pop, dan Dooprize Meet & Greet 'SHINZU'I White Concert Sistar, A Pink, & Soomin'.

Sst, pemenang Sistar & A Pink Cover Dance Competition ini bakal tampil di acara 'SHINZU'I White Concert Sistar, A Pink, & Soomin' 8 Agustus 2014 nanti lho! More info www.dreamersradio.com/shinzui

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)