SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dandani Hewan Peliharaan dengan Perhiasan Mahal, Lady Gaga Dikecam PETA

Senin, 23 Juni 2014 19:19 by ningcil | 4233 hits
Dandani Hewan Peliharaan dengan Perhiasan Mahal, Lady Gaga Dikecam PETA
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bukan Lady Gaga namanya jika tak lepas dari kontroversi. Setelah sebelumnya pernah terlibat kontroversi dengan memakai kostum yang terbuat dari daging mentah, hingga memakai jas bulu asli, Lady Gaga jelas memang tampaknya tak bisa akur dengan lembaga pemerhati hewan PETA.

Baru-baru ini, sang Mother Monster ini pun kembali dikritik oleh PETA begitu dirinya mengunggah beberapa foto di akun Instagramnya akhir pekan lalu.

Dalam postingan Instagramnya tersebut, terlihat anjing French bulldognya, Asia yang difoto dengan sambil dipakaikan sejumlah perhiasan karya desainer terkenal. PETA menganggap jika perlakuan Gaga tersebut membuat anjing kesayangannya tak nyaman.

“Lady Gaga mungkin bisa memilih untuk menghiasi dirinya dengan pakaian yang rumit dan bahkan tak nyaman, namun Asia tak punya pilihan selain nurut (dengan sang majikan),” ujar PETA di situs resminya.

Baca juga: Elton John Gandeng Penyanyi 'Mainstream' Seperti Lady Gaga Hingga Ed Sheeran di Album Terakhirnya

Kritikan PETA terhadap Lady Gaga berlanjut, “Meski kita tahu jelas jika Lady Gaga sangat menyayangi Asia, kami berpikir jika Asia dan semua anjing lainnya tetap menggemaskan meski tanpa ditambahkan hiasan.”

Dalam foto-foto tersebut tampak anjing kesayangan Gaga yang berwarna hitam tersebut yang tampak memakai sejumlah perhiasan batu yang terlihat berat menggantung di telinga, leher, hingga penutup kepala.

(ncl)

  • HOT !
    Setelah membintangi drama ‘20th Century Boy and Girl’, aktris cantik Han Ye Seul rupanya rehat sejenak dikarenakan memiliki masalah kesehatan. Ia pun diketahui melakukan operasi lipoma, dan kabarnya terkena malpraktik....
  • HOT !
    Saat disibukkan dengan kegiatan di Amerika Serikat dengan mendatangai sejumlah program televisi di Negeri Paman Sam pada November 2017 lalu, BTS beberapa kali menyebutkan bahwa mereka tertarik melakukan kolaborasi dengan Zedd, yang disambut baik oleh produser dan DJ tersebut....
  • HOT !
    Gaon Chart menjadi salah satu portal musik terbesar yang ada di Korea Selatan, dan juga menjadi penilaian bergengsi bagi pencapaian para idola K Pop. Pada Jumat (20/04), Gaon Chart baru saja mengumumkan adanya perubahan sistem sertifikasi atau penghargaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)