SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dandani Hewan Peliharaan dengan Perhiasan Mahal, Lady Gaga Dikecam PETA

Senin, 23 Juni 2014 19:19 by ningcil | 4143 hits
Dandani Hewan Peliharaan dengan Perhiasan Mahal, Lady Gaga Dikecam PETA
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bukan Lady Gaga namanya jika tak lepas dari kontroversi. Setelah sebelumnya pernah terlibat kontroversi dengan memakai kostum yang terbuat dari daging mentah, hingga memakai jas bulu asli, Lady Gaga jelas memang tampaknya tak bisa akur dengan lembaga pemerhati hewan PETA.

Baru-baru ini, sang Mother Monster ini pun kembali dikritik oleh PETA begitu dirinya mengunggah beberapa foto di akun Instagramnya akhir pekan lalu.

Dalam postingan Instagramnya tersebut, terlihat anjing French bulldognya, Asia yang difoto dengan sambil dipakaikan sejumlah perhiasan karya desainer terkenal. PETA menganggap jika perlakuan Gaga tersebut membuat anjing kesayangannya tak nyaman.

“Lady Gaga mungkin bisa memilih untuk menghiasi dirinya dengan pakaian yang rumit dan bahkan tak nyaman, namun Asia tak punya pilihan selain nurut (dengan sang majikan),” ujar PETA di situs resminya.

Baca juga: Sepuluh Bulan Pacaran, Lady Gaga Resmi Tunangan!

Kritikan PETA terhadap Lady Gaga berlanjut, “Meski kita tahu jelas jika Lady Gaga sangat menyayangi Asia, kami berpikir jika Asia dan semua anjing lainnya tetap menggemaskan meski tanpa ditambahkan hiasan.”

Dalam foto-foto tersebut tampak anjing kesayangan Gaga yang berwarna hitam tersebut yang tampak memakai sejumlah perhiasan batu yang terlihat berat menggantung di telinga, leher, hingga penutup kepala.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Menjadi selebriti sangat identik dengan hidup bergelimangan harta, mewah, dan penuh popularitas tinggi. Namun siapa sangka 6 artis Hollywood ini pernah merasakan hidup miskin sebelum sukses....
  • HOT !
    Drama SBS ‘While You Were Sleeping’ akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (16/11) malam kemari di episode ke 32 atau 16. Drama ini sukses menayangkan spisode yang lucu, tapi juga dengan akhir yang tidak terduga....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Kangin Super Junior. Pada Jumat (17/11) dini hari, ia dilaporkan mabuk dan melakukan kekerasan terhadap wanita yang diklaim adalah kekasihnya. Sempat tidak mengetahui apa yang terjadi, agensi akhirnya angkat bicara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)