SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dandani Hewan Peliharaan dengan Perhiasan Mahal, Lady Gaga Dikecam PETA

Senin, 23 Juni 2014 19:19 by ningcil | 4128 hits
Dandani Hewan Peliharaan dengan Perhiasan Mahal, Lady Gaga Dikecam PETA
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bukan Lady Gaga namanya jika tak lepas dari kontroversi. Setelah sebelumnya pernah terlibat kontroversi dengan memakai kostum yang terbuat dari daging mentah, hingga memakai jas bulu asli, Lady Gaga jelas memang tampaknya tak bisa akur dengan lembaga pemerhati hewan PETA.

Baru-baru ini, sang Mother Monster ini pun kembali dikritik oleh PETA begitu dirinya mengunggah beberapa foto di akun Instagramnya akhir pekan lalu.

Dalam postingan Instagramnya tersebut, terlihat anjing French bulldognya, Asia yang difoto dengan sambil dipakaikan sejumlah perhiasan karya desainer terkenal. PETA menganggap jika perlakuan Gaga tersebut membuat anjing kesayangannya tak nyaman.

“Lady Gaga mungkin bisa memilih untuk menghiasi dirinya dengan pakaian yang rumit dan bahkan tak nyaman, namun Asia tak punya pilihan selain nurut (dengan sang majikan),” ujar PETA di situs resminya.

Baca juga: Dilarikan ke Rumah Sakit, Lady Gaga Batalkan Jadwal Manggung

Kritikan PETA terhadap Lady Gaga berlanjut, “Meski kita tahu jelas jika Lady Gaga sangat menyayangi Asia, kami berpikir jika Asia dan semua anjing lainnya tetap menggemaskan meski tanpa ditambahkan hiasan.”

Dalam foto-foto tersebut tampak anjing kesayangan Gaga yang berwarna hitam tersebut yang tampak memakai sejumlah perhiasan batu yang terlihat berat menggantung di telinga, leher, hingga penutup kepala.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru yang dibintangi aktor Park Hae Jin dan Nana After School direncanakan bakal tayang di stasiun televisi publik SBS. Namun kabar terbaru menyebutkan jika SBS batal ikut andil dalam produksi drama ‘Four Sons’ (judul sementara) tersebut....
  • HOT !
    Persaingan comeback para idola K Pop di bulan September terbilang lebih ketat dari biasanya. Banyak grup maupun solois yang sangat dinantikan akhirnya merilis karya baru, seperti IU dan BTS. Rilis di hari yang sama, lantas bagaimana persaingan lagu mereka di tangga musik Korea?...
  • HOT !
    Belum lama ini, YG Entertainment memastikan akan tetap menggelar program survival produksinya sendiri. Setelah mengumumkan jadwal tayang, salah satu grup idola K Pop cewek rookie ini kabarnya dipastikan bergabung ke program tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)