SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dandani Hewan Peliharaan dengan Perhiasan Mahal, Lady Gaga Dikecam PETA

Senin, 23 Juni 2014 19:19 by ningcil | 4159 hits
Dandani Hewan Peliharaan dengan Perhiasan Mahal, Lady Gaga Dikecam PETA
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bukan Lady Gaga namanya jika tak lepas dari kontroversi. Setelah sebelumnya pernah terlibat kontroversi dengan memakai kostum yang terbuat dari daging mentah, hingga memakai jas bulu asli, Lady Gaga jelas memang tampaknya tak bisa akur dengan lembaga pemerhati hewan PETA.

Baru-baru ini, sang Mother Monster ini pun kembali dikritik oleh PETA begitu dirinya mengunggah beberapa foto di akun Instagramnya akhir pekan lalu.

Dalam postingan Instagramnya tersebut, terlihat anjing French bulldognya, Asia yang difoto dengan sambil dipakaikan sejumlah perhiasan karya desainer terkenal. PETA menganggap jika perlakuan Gaga tersebut membuat anjing kesayangannya tak nyaman.

“Lady Gaga mungkin bisa memilih untuk menghiasi dirinya dengan pakaian yang rumit dan bahkan tak nyaman, namun Asia tak punya pilihan selain nurut (dengan sang majikan),” ujar PETA di situs resminya.

Baca juga: 4 Nama Musisi yang Akan Tampil di Grammy Awards 2018

Kritikan PETA terhadap Lady Gaga berlanjut, “Meski kita tahu jelas jika Lady Gaga sangat menyayangi Asia, kami berpikir jika Asia dan semua anjing lainnya tetap menggemaskan meski tanpa ditambahkan hiasan.”

Dalam foto-foto tersebut tampak anjing kesayangan Gaga yang berwarna hitam tersebut yang tampak memakai sejumlah perhiasan batu yang terlihat berat menggantung di telinga, leher, hingga penutup kepala.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Perhelatan jazz terbesar se Asia Tenggara, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 siap digelar untuk yang ke 14 kalinya mulai dari 2, 3, dan 4 Maret 2018. Mengangkat tema ‘Celebrate Jazz In Diversity’, Java Jazz Festival 2018 dilangsungkan di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat....
  • HOT !
    Kontroversi masuk universitas bergengsi yang melibatkan Yonghwa CNBLUE dan Universitas Kyunghee masih terus menjadi perbincangan panas. Setelah penjelasan dari pihak agensi, kini giliran outlet media Dispatch yang merilis kronologi lengkapnya....
  • HOT !
    Semua kebohongan dalam drama MBC ‘She’s Not a Robot?!’ akhirnya terbongkar. Hal ini membuat hubungan Kim Min Kyu (diperankan Yoo Seung Ho) dan Jo Ji Ah (diperankan Chae Soo Bin) semakin rumit dengan rasa sakit hati dan pengkhiatan yang meliputi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)