home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Mini G-Dragon Raih Sukses Dalam Dua Pekan

Senin, 15 Oktober 2012 12:00 by miko | 10696 hits
Album Mini G-Dragon Raih Sukses Dalam Dua Pekan
stateinthereal.com

Setelah dirinya sibuk dengan aktivitas promosi dan konser bersama grupnya Big Bang. Kini G-Dragon menggunakan akhir Agustus lalu menggunakan waktu istirahat dari rangkaian tur dunia bersama Big Band dengan memulai aktivitas sebagai penyanyi solo.

Hal tersebut ia lakukan dengan merilis video music One Of A Kind pada akhir Agustus, kemudian ia melanjutkan dengan meluncurkan single That XX dalam bentuk digital pada awal September lalu.

Barulah pada pertengahan September lalu, G-Dragon akhirnya merilis album mini perdananya yang bertajuk One Of A Kind. Sebuah album mini yang berisi tujuh lagu, dan album tersebut mengandalkan lagu Crayon sebagai single andalannya.

Baca juga: akmu

Dilansir dari Gaon, Gaon Chart akhirnya merilis daftar album dengan periode penjualan selama September 2012 lalu. Album mini One Of A Kind berhasil menduduki posisi puncak Gaon Album Monthly Chart periode September 2012 dengan total penjualan 171.512 keping sejak dirilis dalam bentuk CD pada 18 September lalu.

Album mini One Of A Kind juga sempat menduduki posisi puncak Gaon Weekly Album Charts setelah seminggu rilis selama satu pekan di posisi puncak. Sementara itu dalam kategori Gaon Monthly Singles Chart, tiga lagu dalam album mini One Of A Kind berhasil masuk dalam sepuluh besar.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)