home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Lee Min Ho Terima Lebih Dari 100 Tawaran Film di Awal 2014!

Selasa, 24 Juni 2014 12:00 by pearl | 4214 hits
Wow, Lee Min Ho Terima Lebih Dari 100 Tawaran Film di Awal 2014!
Cosmopolitan

DREAMERSRADIO.COM - Pesona dan kepopuleran Lee Min Ho memang tidak pernah surut-surut dan sepertinya malah semakin hits saja nih Dreamers!

Aktor tampan yang satu ini mulai menanjak namanya sejak perankan karakter Goo Jun Pyo dalam drama 'Boys Over Flowers'. Berkat drama tersebut pun Lee Min Ho menjadi pangeran hallyu yang tak terkalahkan dan dikenal diseantero Asia.

Sedang dalam proses syuting film terbarunya 'Gangnam Blues', agensinya Starhaus Entertainment mengungkapkan bahwa sejak awal tahun 2014 sampai sekarang sang aktor sudah menerima begitu banyak tawaran yang selalu datang tiap hari.

Sekitar 100 lebih tawaran sudah diterima oleh agensi dan tak hanya dari Korea saja, namun tawaran untuk tampil di produksi luar Korea pun ikutan masuk.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

“Sejak ‘Boys Over Flowers ‘masuk ke pasar hallyu, kami telah memberlakukan sistem manajemen global. Kami mempunyai banyak staff di Cina yang aktif bekerja untuk merespon tawaran-tawaran," jelas perwakilan Star Haus Entertainment dilansir dari Soompi.

Namun karena begitu banyak tawaran proyek yang datang, pihak agensi pun sangat berhati-hati dalam menyeleksi. Pihaknya juga harus berdiskusi terlebih dahulu mengenai detail proyek tersebut sebelum menerimanya. 

Tak hanya tawaran film, namun tawaran iklan, photoshoot dan acara-acara terus berdatangan demi aktor 27 tahun ini. Jadi penasaran, apakah ada dari sejumlah tawaran tersebut datang dari Indonesia ya? Hehe

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)