home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Logo Misterius, A Pink Akan Bentuk Sub Unit?

Selasa, 24 Juni 2014 14:11 by citra09 | 5216 hits
Rilis Logo Misterius, A Pink Akan Bentuk Sub Unit?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu girl group K-Pop terpopuler saat ini, A Pink sepertinya paham betul bagaimana mencuri perhatian fansnya, tak hanya karena konsep cute dan polosnya, tetapi juga lagu-lagunya yang ear-catchy.

Sukses mempromosikan ‘Mr.Chu’, girl group asuhan A Cube Entertainment ini pun kembali membangkitkan rasa penasaran fans lewat sebuah teaser misterius bertuliskan logo ‘PINK BnN’ untuk proyek terbarunya.

Rasa penasaran fans pun terjawab setelah pihak A Cube Entertainment selaku agensi A Pink mengonfirmasi bahwa logo tersebut ditujukan untuk aktivitas A Pink, termasuk proyek membentuk sub unit.

“PINK BnN adalah sebuah logo, yang merepresentasikan aktivitas unit grup dan berbagai proyek lainnya yang sedang berjalan. Semua detailnya akan terungkap setelah lagunya dirilis,” ungkap perwakilan A Cube Entertainment.

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

Dengan terungkapnya maksud dari logo tersebut, fans pun mulai menebak-nebak member yang akan menjadi member sub unit tersebut, seperti mengartikan BnN sebagai Bomi dan Na Eun atau Bomi dan Nam Joo.

(ctr)

===========================

Hi, K-Popers, yuk datang dan ramaikan 'Road to SHINZU'I White Concert Sistar, A Pink, & Soomin' pada Jumat, 27 Juni 2014 di Piazza Gandaria City. Acara ini akan diramaikan oleh performance dari Firly & S.OS, performance 10 finalis Sistar & A Pink Cover Dance Competition, Nobar Video Concert K-Pop, dan Dooprize Meet & Greet 'SHINZU'I White Concert Sistar, A Pink, & Soomin'.

Sst, pemenang Sistar & A Pink Cover Dance Competition ini bakal tampil di acara 'SHINZU'I White Concert Sistar, A Pink, & Soomin' 8 Agustus 2014 nanti lho! More info www.dreamersradio.com/shinzui

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)