home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Sebut Baekhyun EXO Pengkhianat Saat di SBS 'Inkigayo'?

Selasa, 24 Juni 2014 18:45 by citra09 | 15653 hits
Fans Sebut Baekhyun EXO Pengkhianat Saat di SBS 'Inkigayo'?
baekfromlight48.wordpress

DREAMERSRADIO.COM - Terungkapnya hubungan asmara antara member EXO, Baekhyun dan leader SNSD, Taeyeon hingga kini masih menjadi topik hangat. Berbagai responpun bermunculan mengenai pemberitaan tersebut, baik positif maupun negatif.  

Tak hanya memberikan komentar kekecewaan di sosial media, para fans pun ternyata cukup ‘berani’ menunjukkan respon negatifnya secara langsung, seperti saat Baekhyun memandu program musik SBS ‘Inkigayo’.

Baekhyun yang tampil pertama kalinya di hadapan publik pasca pemberitaan tersebut, dalam episode terbaru Inkigayo pada Minggu (22/06) kemarin kabarnya mendapat reaksi yang cukup dingin dari fans, yaitu teriakan yang menyebut dirinya sebagai pengkhianat.

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Berdasarkan staff SBS ‘Inkigayo’ yang dilansir Allkpop, beberapa fans bahkan sempat berteriak “Pengkhianat,” sebanyak tiga kali kepada Baekhyun saat ia sedang memandu acara tersebut bersama Suho, Lee Yu Bi, dan Kwanghee ZE:A.

Jika berita tersebut benar, maka fans tersebut bisa saja menjadi beberapa di antara sekian banyak yang merasa kecewa dan sakit hati dengan hubungan asmara dua idola papan atas tersebut. Wah, gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)