home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Ada Fans EXO Ngaku Pasang Kamera di Kamar Hotel Luhan!

Selasa, 24 Juni 2014 20:00 by ningcil | 8185 hits
Duh, Ada Fans EXO Ngaku Pasang Kamera di Kamar Hotel Luhan!
Kolon Sport

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya beberapa minggu ini menjadi minggu yang cukup ‘panas’ bagi seluruh fans EXO pasca terungkapnya hubungan asmara Baekhyun dan Taeyeon SNSD, Kris yang semakin serius menjalani karirnya sebagai aktor, Luhan yang diikuti fans sasaeng, sampai Baekhyun yang diteriaki pengkhianat.

Saat ini muncul lagi masalah baru yang masih berkaitan dengan ungkapan kekesalan Luhan saat dirinya diganggu oleh fans yang terlalu terobsesi atau akrab disebut fans sasaeng.

Pada Senin lalu Luhan mengungkapkan kekesalan di akun Weibonya setelah mengetahui ada fans sasaeng yang mengikutinya. Luhan juga sempat menulis jika ia tak ingin menulis hal mengganggu lainnya yang sempat dilakukan oleh fans sasaeng tersebut.

Tak lama setelah postingan member EXO-M tersebut, muncullah sebuah postingan di sebuah akun Weibo yang berisi tindakan yang sangat melampai batas privasi Luhan, yaitu dengan sengaja menaruh kamera di kamar hotel tempat Luhan menginap.

Sang pemilik akun mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Luhan yang sedang berada di kamar hotelnya dan mengatakan bahwa sang idola sedang mengenakan make-up.

Baca juga: Studi Mengatakan Bahwa Fans K-Pop Hidup Lebih Bahagia

Tentunya postingan dari fans sasaeng tersebut menyulut amarah diantara fans EXO, yang langsung memberikan komentar pedas mereka terhadap fans yang bertingkah gila tersebut.

Sang pemilik akun pun langsung menghapus postingan tersebut dan menulis permintaan maafnya karena telah melakukan hal yang keterlaluan tersebut. Ia pun berulang kali meminta maaf karena telah membuat marah fans lainnya dan mengatakan jika dirinya seorang Nasrani dan tak ingin berdosa.

Ini bukan kali pertama EXO diganggu oleh fans sasaeng. Sebelumnya beberapa member EXO seperti Tao, Suho, dan Baekhyun juga pernah diganggu dengan tindakan yang sangat keterlaluan dari para fans sasaengnya.

(ncl)

Image source: Allkpop

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)