home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Jumlah Member di Fancafe EXO Menurun Drastis?

Rabu, 25 Juni 2014 15:15 by citra09 | 8797 hits
Duh, Jumlah Member di Fancafe EXO Menurun Drastis?
SBSFunE

DREAMERSRADIO.COM - Fancafe merupakan tempat bagi para fans dan sang idola bisa saling menulis pesan satu sama lain atau bisa sebagai tempat di mana para fans bisa saling berinteraksi tentang idola mereka. Dan hampir setiap idola K-Pop pasti memiliki fan cafenya masing-masing, tak terkecuali EXO.

Menjadi salah satu boy group yang paling mencuri perhatian fans saat ini, tak heran jika EXO memiliki ratusan ribu jumlah member di fan cafenya. Sayangnya, baru-baru ini, jumlah tersebut kabarnya telah menurun cukup drastis.

Berdasarkan chart Instiz Korea, EXO yang awalnya berada di peringkat ketiga sebagai idola pria dengan member fan cafe terbanyak harus turun ke peringkat sembilan.  Kini, EXO memiliki 118,552 member dalam fan cafenya, yang menunjukkan bahwa sekitar 189,419 member telah keluar dalam 4 bulan terakhir.

Baca juga: Segera Dibubarkan, Agensi Bersiap Non-Aktifkan Fan Cafe Resmi IOI

Fans pun berspekulasi bahwa menurunnya jumlah member tersebut dikarenakan kontroversi EXO baru-baru ini, yaitu pengajuan gugatan yang diajukan oleh Kris. Apalagi kini muncul berita baru bahwa member EXO lainnya, yaitu Baekhyun diketahui berpacaran dengan Taeyeon SNSD, yang menimbulkan berbagai reaksi dari fans, termasuk reaksi kecewa.

Sementara itu idola K-Pop pria lainnya, seperti TVXQ tetap bertahan kuat dengan jumlah member di fancafenya sebanyak 608,975 member. Sementara Big Bang hanya kehilangan 3,227 member dan masih memiliki sebanyak 293,706 member.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)