home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Menikah, Adam Levine Minta Maaf Pada Mantan?

Rabu, 25 Juni 2014 14:09 by lenargh | 7402 hits
Mau Menikah, Adam Levine Minta Maaf Pada Mantan?
wbco.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki sederet nama wanita cantik sebagai mantan kekasihnya, sempat muncul berita bahwa Adam Levine menelepon mantan kekasihnya untuk meminta maaf atas segala sikapnya selama hubungan mereka. Namun Adam Levine membantah hal tersebut.

“Aku tidak pernah mengatakan hal tersebut. Itu sangat tidak benar,” ujar vokalis Maroon 5 tersebut kepada Howard Stern ketika di interview untuk merespon berita dari US Weekly. “Aku ingin meluruskan, bahwa aku tidak pernah melakukan hal tersebut. Aku cukup terkejut saat mendengar berita itu,” katanya.

Levine, yang akan segera menikah dengan Behati Prinsloo Juli mendatang pun melanjutkan, “Sangat tidak benar, 100 persen tidak benar. Memang itu ide bagus, tapi sangat aneh untuk dilakukan, karena posisi untuk melakukannya sangat tidak keren. Aku berharap aku memang melakukannya. Itu pasti sangat baik.”

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

Namun semakin dipikirkan, dia sadar bahwa hal itu kemungkinan tidak terlalu baik juga. “Terdengar sangat egois dan arogan. ‘Maaf, hubungan kita tidak berjalan baik karena kau terlalu baik untukku’. Sebenarnya terlihat tidak baik untuk dilakukan,” ujarnya.

Sementara itu, Adam Levine dan Behati Prinsloo akan melangsungkan upacara pernikahan mereka di Meksiko pada tanggal 19 Juli mendatang. Pernikahan mereka akan dilaksanakan di hotel mewah El Ganzi di Los Cabos. 

Kedua pasangan ini akan menjadi host di acara makan malam semalam sebelum mereka bertukar janji suci dan para tamu undangan juga akan hadir pada jamuan makan siang setelah pesta pernikahan, sebelum akhirnya kedua pasangan pergi untuk menikmati bulan madu mereka.

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)