SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Menikah, Adam Levine Minta Maaf Pada Mantan?

Rabu, 25 Juni 2014 14:09 by lenargh | 7184 hits
Mau Menikah, Adam Levine Minta Maaf Pada Mantan?
wbco.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki sederet nama wanita cantik sebagai mantan kekasihnya, sempat muncul berita bahwa Adam Levine menelepon mantan kekasihnya untuk meminta maaf atas segala sikapnya selama hubungan mereka. Namun Adam Levine membantah hal tersebut.

“Aku tidak pernah mengatakan hal tersebut. Itu sangat tidak benar,” ujar vokalis Maroon 5 tersebut kepada Howard Stern ketika di interview untuk merespon berita dari US Weekly. “Aku ingin meluruskan, bahwa aku tidak pernah melakukan hal tersebut. Aku cukup terkejut saat mendengar berita itu,” katanya.

Levine, yang akan segera menikah dengan Behati Prinsloo Juli mendatang pun melanjutkan, “Sangat tidak benar, 100 persen tidak benar. Memang itu ide bagus, tapi sangat aneh untuk dilakukan, karena posisi untuk melakukannya sangat tidak keren. Aku berharap aku memang melakukannya. Itu pasti sangat baik.”

Baca juga: Maroon 5 Gandeng Gal Gadot, Camila Cabello Hingga Behati Prinsloo di Video Klip 'Girls Like You'!

Namun semakin dipikirkan, dia sadar bahwa hal itu kemungkinan tidak terlalu baik juga. “Terdengar sangat egois dan arogan. ‘Maaf, hubungan kita tidak berjalan baik karena kau terlalu baik untukku’. Sebenarnya terlihat tidak baik untuk dilakukan,” ujarnya.

Sementara itu, Adam Levine dan Behati Prinsloo akan melangsungkan upacara pernikahan mereka di Meksiko pada tanggal 19 Juli mendatang. Pernikahan mereka akan dilaksanakan di hotel mewah El Ganzi di Los Cabos. 

Kedua pasangan ini akan menjadi host di acara makan malam semalam sebelum mereka bertukar janji suci dan para tamu undangan juga akan hadir pada jamuan makan siang setelah pesta pernikahan, sebelum akhirnya kedua pasangan pergi untuk menikmati bulan madu mereka.

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)