SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah! Begini Ekspresi Pangeran Harry Saat Inggris Gagal di Piala Dunia 2014

Rabu, 25 Juni 2014 18:18 by lenargh | 4144 hits
Wah! Begini Ekspresi Pangeran Harry Saat Inggris Gagal di Piala Dunia 2014
www.eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Pangeran Harry terlihat menonton pertandingan tim nasional Inggris. Tim nasional Inggris tidak pernah bermain di laga Piala Dunia tanpa kemenangan sekalipun sejak 1958 di Swedia, tetapi hal itu justru terjadi tahun ini.

Setelah mengalami kekalahan dari Italia dan Uruguay dengan masing-masing skor 2-1, Inggris sudah tidak memiliki harapan lagi untuk maju melawan Kosta Rika hari ini – tapi Inggris diharapkan mencetak satu gol.

Kenyataannya, hasil dari pertandingan hanya seri 0-0 dan keluar dari Piala Dunia secara memalukan setelah pertandingan yang dinilai sangat buruk. Raut kekecewaan pun terlihat jelas pada wajah Pangeran Harry, di mana tangannya sering menutupi wajahnya.

Baca juga: Sering Dibilang Mirip, Ed Sheeran dan Pangeran Harry Bikin Video Bareng

Pesepakbola nasional, Wayne Rooney, bahkan meminta maaf kepada para penggemarnya setelah pertandingan melawan Uruguay minggu kemarin. “Terus percaya pada diri kami di setiap pertandingan, namun sayangnya kami tidak berhasil. Mohon maaf kepada semua penggemar yang telah datang dan yang di rumah jika kami belum memberikan hasil yang memuaskan,”

Padahal Pangeran Harry terlihat bersemangat sebelum latihan, ketika beliau mengunjungi pemain di Minas Tênis Clube di Belo Horizonte, ketika tim olimpiade Inggris mengadakan sesi latihan selama Olimpiade Musim Panas 2016 di São Paolo, untuk mendukung Kampanye GREAT Inggris. Pangeran Harry foto bersama dengan calon-calon atlit yang sangat menggemaskan di lapangan dan bermain menjadi kiper untuk menghibur mereka.

Sepertinya Piala Dunia 2014 ini bukan menjadi tahun keberuntungan bagi skuad tim nasional Inggris. Inggris hanya mencatat satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir di Piala Dunia, dan itu terjadi saat Inggris mengalahkan Slovenia 1-0 di Piala Dunia 2010 lalu.

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)