SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah! Begini Ekspresi Pangeran Harry Saat Inggris Gagal di Piala Dunia 2014

Rabu, 25 Juni 2014 18:18 by lenargh | 4120 hits
Wah! Begini Ekspresi Pangeran Harry Saat Inggris Gagal di Piala Dunia 2014
www.eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Pangeran Harry terlihat menonton pertandingan tim nasional Inggris. Tim nasional Inggris tidak pernah bermain di laga Piala Dunia tanpa kemenangan sekalipun sejak 1958 di Swedia, tetapi hal itu justru terjadi tahun ini.

Setelah mengalami kekalahan dari Italia dan Uruguay dengan masing-masing skor 2-1, Inggris sudah tidak memiliki harapan lagi untuk maju melawan Kosta Rika hari ini – tapi Inggris diharapkan mencetak satu gol.

Kenyataannya, hasil dari pertandingan hanya seri 0-0 dan keluar dari Piala Dunia secara memalukan setelah pertandingan yang dinilai sangat buruk. Raut kekecewaan pun terlihat jelas pada wajah Pangeran Harry, di mana tangannya sering menutupi wajahnya.

Baca juga: Intip Resep Ayam Panggang yang Digunakan Pangeran Harry untuk Melamar Meghan Markle

Pesepakbola nasional, Wayne Rooney, bahkan meminta maaf kepada para penggemarnya setelah pertandingan melawan Uruguay minggu kemarin. “Terus percaya pada diri kami di setiap pertandingan, namun sayangnya kami tidak berhasil. Mohon maaf kepada semua penggemar yang telah datang dan yang di rumah jika kami belum memberikan hasil yang memuaskan,”

Padahal Pangeran Harry terlihat bersemangat sebelum latihan, ketika beliau mengunjungi pemain di Minas Tênis Clube di Belo Horizonte, ketika tim olimpiade Inggris mengadakan sesi latihan selama Olimpiade Musim Panas 2016 di São Paolo, untuk mendukung Kampanye GREAT Inggris. Pangeran Harry foto bersama dengan calon-calon atlit yang sangat menggemaskan di lapangan dan bermain menjadi kiper untuk menghibur mereka.

Sepertinya Piala Dunia 2014 ini bukan menjadi tahun keberuntungan bagi skuad tim nasional Inggris. Inggris hanya mencatat satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir di Piala Dunia, dan itu terjadi saat Inggris mengalahkan Slovenia 1-0 di Piala Dunia 2010 lalu.

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)