SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah! Begini Ekspresi Pangeran Harry Saat Inggris Gagal di Piala Dunia 2014

Rabu, 25 Juni 2014 18:18 by lenargh | 4130 hits
Wah! Begini Ekspresi Pangeran Harry Saat Inggris Gagal di Piala Dunia 2014
www.eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Pangeran Harry terlihat menonton pertandingan tim nasional Inggris. Tim nasional Inggris tidak pernah bermain di laga Piala Dunia tanpa kemenangan sekalipun sejak 1958 di Swedia, tetapi hal itu justru terjadi tahun ini.

Setelah mengalami kekalahan dari Italia dan Uruguay dengan masing-masing skor 2-1, Inggris sudah tidak memiliki harapan lagi untuk maju melawan Kosta Rika hari ini – tapi Inggris diharapkan mencetak satu gol.

Kenyataannya, hasil dari pertandingan hanya seri 0-0 dan keluar dari Piala Dunia secara memalukan setelah pertandingan yang dinilai sangat buruk. Raut kekecewaan pun terlihat jelas pada wajah Pangeran Harry, di mana tangannya sering menutupi wajahnya.

Baca juga: Sukacita Warga Inggris Iringi Hari Bahagia Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pesepakbola nasional, Wayne Rooney, bahkan meminta maaf kepada para penggemarnya setelah pertandingan melawan Uruguay minggu kemarin. “Terus percaya pada diri kami di setiap pertandingan, namun sayangnya kami tidak berhasil. Mohon maaf kepada semua penggemar yang telah datang dan yang di rumah jika kami belum memberikan hasil yang memuaskan,”

Padahal Pangeran Harry terlihat bersemangat sebelum latihan, ketika beliau mengunjungi pemain di Minas Tênis Clube di Belo Horizonte, ketika tim olimpiade Inggris mengadakan sesi latihan selama Olimpiade Musim Panas 2016 di São Paolo, untuk mendukung Kampanye GREAT Inggris. Pangeran Harry foto bersama dengan calon-calon atlit yang sangat menggemaskan di lapangan dan bermain menjadi kiper untuk menghibur mereka.

Sepertinya Piala Dunia 2014 ini bukan menjadi tahun keberuntungan bagi skuad tim nasional Inggris. Inggris hanya mencatat satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir di Piala Dunia, dan itu terjadi saat Inggris mengalahkan Slovenia 1-0 di Piala Dunia 2010 lalu.

  • HOT !
    Menantu dari Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang pada 19 Mei lalu. Istri dari Rasyid Rajasa ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Rasyid dan Adara baru menikah selama lima bulan....
  • HOT !
    Sisi kocak memang sudah melekat dari sosok Eunkwang BTOB. Tak heran, banyak orang yang dengan mudah tertawa saat melihat idola K pop yang satu ini. Namun, siapa sangka jika perawakannya yang kocak tersebut mampu menaikan rating sebuah reality show yang dibintanginya....
  • HOT !
    Sudah menjadi rahasia publik jika bisa saja tumbuh benih benih cinta diantara aktor dan aktris yang pernah menjalani satu proyek bersama, khususnya yang memakan waktu lama seperti drama maupun film. Kali ini giliran Kim Jae Wook dan Lee El yang dirumorkan berkencan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)