SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CEO Agensi T-ARA Diperiksa Polisi Atas Kasus Penggelapan Uang?

Rabu, 25 Juni 2014 16:20 by citra09 | 2571 hits
CEO Agensi T-ARA Diperiksa Polisi Atas Kasus Penggelapan Uang?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pertengahan tahun 2013 lalu, publik dihebohkan dengan hengkangnya salah satu member T-ARA, Ahreum yang sempat diwarnai berbagai kontroversi tak menyenangkan. Kini di pertengahan 2014, masalah justru dialami oleh CEO agensi T-ARA, Core Contents Media, yaitu Kim Kwang Soo.

Baru-baru ini, CEO Core Contents Media (CCM), Kim Kwang Soo tengah diinvestigasi terkait kasus penyalahgunaan uang yang diterima untuk mendukung calon penyanyi. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Departemen Kejahatan Keuangan dan Pajak di kantor Kejaksaan Pusat Seoul pada Rabu (25/06).

Dalam pernyataannya, pihak departemen menyatakan, “Kim Kwang Jin, mantan CEO Bank Hyundai Swiss, memberikan beberapa miliar won untuk kegiatan promosi sang anak sebagai penyanyi, Kim Jong Wook. CEO Kim Kwang Soo kini tengah diinvestigasi karena diduga melakukan penyalahgunaan uang sebesar 2 miliar won.”

 Menurut jaksa yang menangani kasus ini, banding yang berkaitan dengan Kim Kwang Soo ternyata telah dikirim di bulan Oktober 2013 dan penyelidikan telah terjadi, termasuk pelacakan rekening. Ditanya oleh Enews, pihak CCM pun dengan hati-hati membenarkan berita pemeriksaan tersebut.

“Memang benar bahwa ia (Kim Kwang Soo) sedang diinvestigasi, tetapi karena prosesnya masih berjalan, kami sangat berhati-hati mengatakan apapun,” tutur seorang staff Core Contents Media.

Sebelumnya, mantan CEO CCM, Kim Kwang Jin telah dijatuhkan hukuman 4 tahun penjara dalam sidang pertama karena melakukan pinjaman secara ilegal ratusan miliar won. Kim Kwang Jin telah menggelapkan sekitar 10.8 miliar won untuk membayar hutang pribadinya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)