home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CEO Agensi T-ARA Diperiksa Polisi Atas Kasus Penggelapan Uang?

Rabu, 25 Juni 2014 16:20 by citra09 | 2657 hits
CEO Agensi T-ARA Diperiksa Polisi Atas Kasus Penggelapan Uang?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pertengahan tahun 2013 lalu, publik dihebohkan dengan hengkangnya salah satu member T-ARA, Ahreum yang sempat diwarnai berbagai kontroversi tak menyenangkan. Kini di pertengahan 2014, masalah justru dialami oleh CEO agensi T-ARA, Core Contents Media, yaitu Kim Kwang Soo.

Baru-baru ini, CEO Core Contents Media (CCM), Kim Kwang Soo tengah diinvestigasi terkait kasus penyalahgunaan uang yang diterima untuk mendukung calon penyanyi. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Departemen Kejahatan Keuangan dan Pajak di kantor Kejaksaan Pusat Seoul pada Rabu (25/06).

Dalam pernyataannya, pihak departemen menyatakan, “Kim Kwang Jin, mantan CEO Bank Hyundai Swiss, memberikan beberapa miliar won untuk kegiatan promosi sang anak sebagai penyanyi, Kim Jong Wook. CEO Kim Kwang Soo kini tengah diinvestigasi karena diduga melakukan penyalahgunaan uang sebesar 2 miliar won.”

 Menurut jaksa yang menangani kasus ini, banding yang berkaitan dengan Kim Kwang Soo ternyata telah dikirim di bulan Oktober 2013 dan penyelidikan telah terjadi, termasuk pelacakan rekening. Ditanya oleh Enews, pihak CCM pun dengan hati-hati membenarkan berita pemeriksaan tersebut.

Baca juga: Founder Agensi Minta Maaf Diam-diam Terlibat di 'The Unit', Singgung Skandal T-Ara Hingga DIA

“Memang benar bahwa ia (Kim Kwang Soo) sedang diinvestigasi, tetapi karena prosesnya masih berjalan, kami sangat berhati-hati mengatakan apapun,” tutur seorang staff Core Contents Media.

Sebelumnya, mantan CEO CCM, Kim Kwang Jin telah dijatuhkan hukuman 4 tahun penjara dalam sidang pertama karena melakukan pinjaman secara ilegal ratusan miliar won. Kim Kwang Jin telah menggelapkan sekitar 10.8 miliar won untuk membayar hutang pribadinya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)