home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul EXO dan VIXX, B1A4 Juga Akan Gelar Konser Tur Dunia Perdananya!

Rabu, 25 Juni 2014 19:37 by citra09 | 3876 hits
Susul EXO dan VIXX, B1A4 Juga Akan Gelar Konser Tur Dunia Perdananya!
WM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Parade para idola K-Pop yang menggelar konser tur dunianya belum berakhir. Setelah sebelumnya EXO sukses menggelar tur Asia perdananya dan VIXX yang akhirnya mengumumkan akan menggelar konser tur dunianya, maka kini giliran B1A4.

 Boy group pelantun ‘Lonely’ ini dikonfirmasi akan menggelar konser tur dunia perdananya yang bertajuk ‘2014 B1A4 Road Trip Live Tour: Ready?’, yang ditandai dengan dirilisnya poster resmi konser tersebut.

Pada Selasa (24/06), agensi B1A4, WM Entertainment merilis sebuah poster yang memperlihatkan konsep piknik di musim panas dengan properti mobil van. Meski belum ada detail mengenai tanggalnya, namun grup pelantun ‘Lonely’ ini akan membuka konsernya pada Juli mendatang setelah merilis mini albumnya.

Setelah membuka konsernya di bulan Juli, B1A4 akan mengunjungi Taiwan dan Shanghai sebagai pemberhentian pertamanya di luar negeri pada Agustus mendatang, disusul di Manila pada bulan September.

Baca juga: B1A4 Resmi Comeback dengan 'REWIND' yang Groovy

“Member B1A4 selalu memiliki mimpi bisa tampil di banyak negara berbeda sejak lama. Dengan konsep dari konser ini, yaitu ‘Road Trip’, mereka dengan semangat mempersiapkan semuanya, dan memastikan bahwa mereka dan penonton bisa menjadi satu lewat musik,” tutur perwakilan WM Entertainment, dilansir Enewsworld.

Wah, apakah Jakarta akan masuk dalam daftar kunjungan tur dunia B1A4?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)