home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Hadapi Banyak Masalah, Ini Curhatan Tao di Akun Weibonya

Rabu, 25 Juni 2014 19:00 by ningcil | 12383 hits
EXO Hadapi Banyak Masalah, Ini Curhatan Tao di Akun Weibonya
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Tak seperti kesuksesan luar biasa yang diraih oleh EXO di tahun lalu, grup pelantun ‘Overdose’ ini pun menghadapi berbagai hal tak menyenangkan di tahun ini. Menanggapi banyaknya masalah yang dihadapi oleh para member EXO belakangan ini Tao EXO pun meninggalkan pesan untuk para fans.

Pesan tersebut diposting oleh Tao di akun Weibonya pada Selasa (24/06). Pesan yang bertuliskan dalam bahasa Mandarin ini berisi keluh kesahnya mengenai berbagai macam masalah yang dihadapi olehnya dan EXO di tahun ini.

“Banyak sekali hal yang terjadi di tahun ini, dan aku tak mengerti kenapa. Aku telah merilekskan tubuhku dengan berjalan-jalan. Jika masalah ini tak berjalan dengan baik, aku harap kalian semua bisa menyembunyikannya dengan senyuman,” tulis Tao.

Member EXO asal Cina ini melanjutkan, “Bagaimana perasaan kalian semua? Jika perasaan kalian tak begitu senang, cobalah untuk tersenyum sedikit. Saat ini aku tak bisa melihat kalian semua, namun aku harap semua fans EXO baik-baik saha dan menemukan kebahagiaan, apapun yang terjadi sekarang maupun nanti.”

Baca juga: Posting di Sosmed, Foto-foto Rumah Mewah Tao Eks EXO Bikin Fans Takjub!

Sejak mencuatnya kabar mengenai kasus Kris EXO yang membatalkan kontraknya dari SM Entertainment Mei lalu, berbagai permasalahan yang tak menyenangkan memang menghampiri EXO.

Mulai dari kecelakaan yang melukai para fans serta Tao EXO di konser solo mereka di Hong Kong, skandal percintaan Baekhyun dan Taeyeon SNSD, hingga Luhan yang diganggu oleh fans sasaeng yang mengaku meletakkan kamera tersembunyi di kamar hotel Luhan.

Sabar ya, EXO!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)