home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Sub Unit Baru A Pink Akhirnya Terungkap!

Kamis, 26 Juni 2014 13:14 by citra09 | 6109 hits
Member Sub Unit Baru A Pink Akhirnya Terungkap!
pinterest.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses mempromosikan ‘Mr.Chu’, A Pink tak hanya sibuk mempersiapkan debutnya di Jepang, tetapi juga aktivitas lainnya di industri musik Korea dengan membentuk sebuah sub-unit untuk pertama kalinya.

Setelah merilis teaser logo misterius bertuliskan ‘PINK BnN’, yang menandakan bahwa akan ada member A Pink yang membentuk sub-unit dan merilis teaser audio, kini member sub-unit PINK BnN akhirnya terungkap.

Yap, dua member A Pink, yaitu Bomi dan Namjoo dikonfirmasi merupakan member dari sub unit benama PINK BnN dan siap debut dalam waktu dekat, seperti yang diungkapkan oleh pihak agensi, A Cube Entertainment.

“Bomi dan Namjoo akan debut sebagai su-unit bernama PINK BnN,” tutur perwakilan A Cube Entertainment pada Kamis (26/06), dilansir Enewsworld, yang sekaligus mengonfirmasi tebakan fans sebelumnya bahwa Bomi dan Namjoo lah member yang dimaksud.

Baca juga: Bomi Apink Jadi Sekretaris Kim Ji Won di Drama 'Queen of Tears'

Sebelumnya, dalam teaser audio yang dirilis, terdapat suara yang dua member A Pink yang diduga merupakan suara Bomi dan Namjoo. Kini dengan terungkapnya siapa member PINK BnN, fans pun bersiap menantikan apa yang telah disiapkan oleh Bomi dan Namjoo untuk debut keduanya sebagai sub-unit.

A Pink akan tampil pertama kalinya di Indonesia bersama dengan Sistar dan Soomin dalam 'SHINZU'I White Concert' pada Jum'at, 8 Agustus 2014 di Istora Senayan Jakarta. Tiket dapat dibeli di www.dreamersradio.com/shinzui/ticket atau di KiosTix.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)