home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Lovato Beri Tips Untuk Tampil Percaya Diri

Kamis, 26 Juni 2014 14:00 by ridhawr | 4445 hits
Demi Lovato Beri Tips Untuk Tampil Percaya Diri
mtv.com

DREAMERSRADIO.COM - Demi Lovato, artis Disney yang memulai kiprahnya semenjak umur 10 tahun dengan program 'Barney & Friends' ini  membuktikan kepada para penggemarnya bahwa kita sebagai wanita memiliki kekuatan untuk menjadi siapapun.

Dibuktikan oleh dirinya yang masih berumur 21 tahun, kini telah menjadi penyanyi, pemain film, hingga yang terakhir ia mampu untuk berakting di serial tv Glee.

“Semenjak aku melakukan treatment,  aku merasakan ada hari dimana tidak terasa mudah, dan aku merasa sangat bersyukur dimana aku berada sekarang.” Ujar Demi Lovato kepada Seventeen.

Dilansir dari Seventeen, Demi Lovato telah mengungkapkan bagaimana ia dapat terus menjalani karirnya dengan rasa PD yang tinggi. Ia mengatakan bahwa tidak mudah untuk memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Rasa percaya diri memang membutuhkan banyak waktu. Berikut tips PD ala Demi Lovato:

1.     Sabar. Butuh waktu yang cukup lama untuk menyadari bahwa kita harus memiliki rasa PD untuk menjalani hidup. “Setiap hari adalah kesempatan untuk berubah, dan menjadi apa yang kamu inginkan.” Ujar artis yang berumur 21tahun ini.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

2.     Saling mendukung antar teman. Ada saat dimana kita akan jatuh, dan disanalah seorang teman akan mendukung. Begitu pula, ketika teman kita sedang jatuh, maka kita harus membantunya untuk bangkit kembali.

3.     Dapat berdiri sendiri. Ketika kita jatuh cinta, kita selalu ingin menghabiskan waktu bersama orang tersebut. Tapi, penting juga bahwa terkadang kita harus berjarak dengan orang-orang disekitar kita. “Ini akan memberikan kamu kekuatan untuk berdiri sendiri jika suatu saat nanti semua orang meninggalkanmu.” ujar Demi.

4.     Bullying. Setiap orang pasti memiliki orang lain yang tidak suka dengan dirinya. Namun, disamping itu kita harus mencari cara untuk merubah harl tersebut ke sisi positif.

Nah, itu dia tips PD ala Demi Lovato! Yuk, Dreamers kita belajar sama-sama untuk memiliki rasa PD yang tinggi! ^^

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)