home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Remaja Kim Yoo Jung Kapok Pernah Pacaran di Usia Sangat Muda?

Kamis, 26 Juni 2014 12:00 by ningcil | 13500 hits
Aktris Remaja Kim Yoo Jung Kapok Pernah Pacaran di Usia Sangat Muda?
Osen

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya punya karir yang cemerlang di usianya yang masih sangat muda, aktris remaja Kim Yoo Jung juga punya pemikiran yang cukup matang mengenai pengembangan diri di usianya kini yang baru menginjak 14 tahun.

Ditengah banyaknya idola K-Pop yang mengungkapkan hubungan asmara mereka kepada publik, Kim Yoo Jung pun mengungkapkan bahwa dirinya sudah pernah mengalami rasanya cinta monyet meski usianya masih belasan tahun dalam wawancaranya di talksow ‘Radio Star’ pada Rabu (25/06).

Dalam wawancaranya tersebut, aktris yang berperan sebagai adik T.O.P Big Bang dalam film layar lebar ‘The Commitment’ ini mengatakan bahwa pengalamannya berpacaran di usianya yang masih sangat muda justru membuatnya kapok dan berjanji pada dirinya sendiri untuk tak berpacaran lagi hingga usianya 20 tahun.

Lagi-lagi, dibalik usianya yang masih sangat muda Kim Yoo Jung berhasil membuktikan pada publik jika dirinya memang merupakan gadis yang punya pemikiran yang lebih matang dibandingkan remaja seusianya.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

“Itulah sebagai alasan mengapa, meski agak aneh bagiku untuk mengatakan ini. Tapi apa yang aku rasakan setelah mencoba berpacaran adalah diusiaku yang sekarang ini, aku jadi sulit untuk mengendalikan perasaanku,” ungkapnya.

Kim Yoo Jung melanjutkan, “Lebih baik aku menghabiskan waktu untuk diriku sendiri untuk pengembangan diriku sendiri. Kurasa waktu yang tepat untuk berpacaran adalah saat usiamu lebih matang.”

Mendengar jawaban Kim Yoo Jung yang cukup bijak tersebut pun membuat para MC acara tersebut menundukkan kepala menyetujui perkataan aktris cilik yang kini telah beranjak dewasa tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)