home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inil Dia Bocoran Kostum dan Senjata Wonder Woman di ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’!

Kamis, 26 Juni 2014 17:09 by Dits | 6620 hits
Inil Dia Bocoran Kostum dan Senjata Wonder Woman di ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’!
moviegeeks

DREAMERSRADIO.COM - Tokoh Wonder Woman yang hadir dalam film sekuel ‘Man of Steel’ bertajuk ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ menjadi daya tarik tersendiri dari film bertema superhero tersebut. Sosok yang dibintangi oleh Gal Gadot ini kabarnya akan digarap menjadi sebuah film tersendiri yang mengisahkan asal usul Wonder Woman sebelum menjadi superhero wanita.

Banyak yang penasaran seperti apa kostum Wonder Woman yang akan dikenakan oleh Gal Gadot, Dilansir dari laman Aceshowbiz, situs Joblo mengungkapkan detail kostum dan senjata yang akan digunakan Wonder Woman untuk film mendatang.

Dalam situs tersebut dijelaskan bahwa Wonder Woman akan menggunakan kostum tradisional seperti dalam komik aslinya, namun desainnya akan lebih modern dan ramping sehingga memudahkan ia saat bertarung.

“Dia akan menggunakan rok biru kulit, pelindung perak berlapis baja yang melindungi sampai ke siku, sebuah tiara emas ... dan desain atasan berwarna merah" ungkap sebuah sumber yang dilansir dari laman Joblo.

Baca juga: Inilah 8 Gaya Unik Artis Korea untuk Halloween 2020

Tak hanya kostum, senjata yang digunakan oleh Wonder Woman pun terungkap, wanita asal Amazon ini akan memiliki empat senjata, yaitu perisai, pedang, tombak dan laso tradisional.

Dijelaskan bahwa Wonder Woman akan menggunakan perisai di punggungnya sepeti tokoh superhero Captain America. Dengan empat senjata dan kostum yang lebih ramping tentunya membuat Wonder Woman tampil lebih keren dan kuat.

'Batman v Superman: Dawn of Justice' turut dibintangi oleh Henry Cavill, Ben Affleck, Amy Adams, Jesse Eisenberg dan Jeremy Irons. Film yang disutradarai oleh Zack Snyder ini rencananya akan tayang di bioskop Amerika pada tanggal Mei 2016 Mendatang.

(Dits/Photo: Joblo)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)