SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inil Dia Bocoran Kostum dan Senjata Wonder Woman di ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’!

Kamis, 26 Juni 2014 17:09 by Dits | 6221 hits
Inil Dia Bocoran Kostum dan Senjata Wonder Woman di ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’!
moviegeeks

DREAMERSRADIO.COM - Tokoh Wonder Woman yang hadir dalam film sekuel ‘Man of Steel’ bertajuk ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ menjadi daya tarik tersendiri dari film bertema superhero tersebut. Sosok yang dibintangi oleh Gal Gadot ini kabarnya akan digarap menjadi sebuah film tersendiri yang mengisahkan asal usul Wonder Woman sebelum menjadi superhero wanita.

Banyak yang penasaran seperti apa kostum Wonder Woman yang akan dikenakan oleh Gal Gadot, Dilansir dari laman Aceshowbiz, situs Joblo mengungkapkan detail kostum dan senjata yang akan digunakan Wonder Woman untuk film mendatang.

Dalam situs tersebut dijelaskan bahwa Wonder Woman akan menggunakan kostum tradisional seperti dalam komik aslinya, namun desainnya akan lebih modern dan ramping sehingga memudahkan ia saat bertarung.

“Dia akan menggunakan rok biru kulit, pelindung perak berlapis baja yang melindungi sampai ke siku, sebuah tiara emas ... dan desain atasan berwarna merah" ungkap sebuah sumber yang dilansir dari laman Joblo.

Baca juga: Kostum Panggung Red Velvet yang Terlalu Pendek Kembali Tuai Protes Netizen

Tak hanya kostum, senjata yang digunakan oleh Wonder Woman pun terungkap, wanita asal Amazon ini akan memiliki empat senjata, yaitu perisai, pedang, tombak dan laso tradisional.

Dijelaskan bahwa Wonder Woman akan menggunakan perisai di punggungnya sepeti tokoh superhero Captain America. Dengan empat senjata dan kostum yang lebih ramping tentunya membuat Wonder Woman tampil lebih keren dan kuat.

'Batman v Superman: Dawn of Justice' turut dibintangi oleh Henry Cavill, Ben Affleck, Amy Adams, Jesse Eisenberg dan Jeremy Irons. Film yang disutradarai oleh Zack Snyder ini rencananya akan tayang di bioskop Amerika pada tanggal Mei 2016 Mendatang.

(Dits/Photo: Joblo)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)