SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perankan Waria Gay di Drama Musikal, Jo Kwon 2AM Dapat Komentar Negatif

Kamis, 26 Juni 2014 20:00 by citra09 | 5421 hits
Perankan Waria Gay di Drama Musikal, Jo Kwon 2AM Dapat Komentar Negatif
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses menjajal kemampuannya dengan berakting di drama musikal, member 2AM, Jo Kwon sepertinya ketagihan mencoba peran-peran baru untuk pertunjukkan selanjutnya, seperti peran barunya sebagai pria penyuka sesama jenis dalam drama musikal ‘Priscilla’.

Jo Kwon pun berhasil mencuri perhatian lewat teaser drama musikalnya, di mana ia berdandan sebagai waria penyuka sesama jenis. Sayangnya, bermaksud untuk mempromosikan teasernya tersebut, mantan suami virtual Gain BEG ini justru malah mendapat komentar negatif.

Dilansir Allkpop, para netizen pun mulai memberikan komentar yang cukup kasar dan juga terdengar meremehkan setelah melihat peran yang cukup menantang tersebut. Menanggapi hal ini, Jo Kwon pun akhirnya angkat bicara.

Ingin para fansnya secara global mengerti apa yang diungkapkannya, Jo Kwon pun menulis responnya dalam bahasa Inggris. “Priscilla merupakan (drama) musikal sensasional dan seperti yang kalian tahu bahwa aku berperan sebagai pria gay,” tulis Jo Kwon di akun Instagramnya.

Baca juga: Gelar Comeback Showcase, Jokwon Klarifikasi Situasi 2AM Saat Ini

“Ini membuatku sedih melihat komentar dari mereka yang berpikiran sempit ditulis di halaman (Instagram) pribadiku. Tapi aku sangat berkomitmen dan sangat menyukai peran ini dan bangga menjadi bagian dalam proyek luar biasa ini!! Sampai jumpa di pertunjukanku!!” lanjutnya lagi.

Dalam pertunjukkan musikal tersebut, Jo Kwon berperan sebagai Felicia, yang menceritakan tentang dua orang waria dan transseksual yang tampil di sebuah gurun terpencil. Jo Kwon banyak menimbulkan berbagai respon mengenai perannya yang akan mulai ditampilkan 8 Juli mendatang tersebut.

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)